Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Darvin Hamm frustrasi dengan kritik atas rotasi dan perubahan susunan pemain

Darvin Hamm frustrasi dengan kritik atas rotasi dan perubahan susunan pemain
Darvin Hamm frustrasi dengan kritik atas rotasi dan perubahan susunan pemain

Kirby Lee – Olahraga USA Today

Salah satu kritik terus-menerus terhadap pelatih Los Angeles Lakers Darvin Hamm musim ini adalah perubahan konstan pada susunan pemain dan rotasinya. Lakers memiliki 19 susunan pemain yang berbeda musim ini dan tentu saja cedera berperan di dalamnya, tetapi beberapa keputusan yang diambil Hamm masih harus mendapat banyak pengawasan.

Setelah Lakers memilih susunan pemain Anthony Davis, LeBron James, Austin Reeves, D'Angelo Russell, dan Rui Hachimura, segalanya menjadi beres. Namun jauh sebelum hal itu terjadi, ada pemain seperti Taurean Prince dan Cam Reddish yang juga bermain lebih lama di starting lineup, dan tampaknya tidak ada konsistensi mengenai siapa yang akan mendapat menit bermain dari bangku cadangan.

Namun Hamm merasa hal itu disebabkan oleh cedera-cedera tersebut dan terus adanya pemain yang masuk dan keluar dari skuad. Pelatih Lakers mengaku frustasi karena ada yang terkesan mengabaikan masalah cedera yang dihadapi tim musim ini, sekaligus mengkritik beberapa pemain karena permainan buruknya yang memaksa mereka berganti susunan pemain, via Dave McMenamin dari ESPN:

“Itu sangat sulit,” kata Hamm. “Semua orang yang masuk dan keluar dari lineup. Dikritik karena tidak memiliki rotasi yang konsisten padahal saya tidak memiliki tubuh sehat yang konsisten. Hal yang membuat saya frustrasi, dan saya menyukai pekerjaan ini, saya menyukai tekanan yang menyertainya, Aku selalu tenang di tengah kekacauan… [But] Akal sehat cenderung diabaikan ketika Anda berbicara tentang pekerjaan saya secara khusus.

“Sungguh menakjubkan bagaimana orang bisa melewati bagian dasar dari konsistensi dengan susunan pemain Anda, dan itu semua didasarkan pada kesehatan dan kinerja. Jika Anda melatih sebuah tim dan salah satu starter Anda seperti 10 pertandingan berturut-turut, hanya duduk di tempat tidur. , apa yang akan kamu lakukan?

Cedera parah yang dialami Gabe Vincent, Jared Vanderbilt, dan Cam Reddish tidak diragukan lagi membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi Hamm karena dia benar bahwa sulit untuk mendapatkan rotasi yang konsisten ketika pemain masuk dan keluar dari lineup. Namun, setiap pemain di starting lineup yang paling sukses telah bermain setidaknya dalam 68 pertandingan musim ini, sehingga dia bisa saja masuk ke grup tersebut di awal musim.

READ  Lamar Jackson membahas beban yang besar

Menjadi pelatih kepala adalah pekerjaan yang sangat sulit, terutama bagi tim Lakers yang mendapat banyak perhatian dan pengawasan. Hamm diharapkan untuk mempertahankan keputusan yang diambilnya, tapi sayangnya hasil akhirnya adalah akhir musim yang awal dan mengecewakan karena dia dan para pemain sekarang saling menyalahkan dan saling menembak.

Michael Malone yakin Darvin Hamm pantas untuk tetap menjadi pelatih kepala Lakers

Jika rumor tersebut dapat dipercaya, Darvin Hamm mungkin telah melatih pertandingan terakhirnya sebagai pelatih kepala Lakers. Jika demikian, maka akan mengecewakan pelatih Denver Nuggets Michael Malone yang merasa Hamm pantas menjadi pelatih tim ini.

“Saya akan lalai, menurut saya Darvin Hamm adalah pelatih yang hebat,” kata Malone setelah Nuggets menyingkirkan Lakers dari babak playoff. “Ini bukan tugas yang mudah. ​​Saya pikir Darvin melakukan itu dengan berkelas dan saya pikir dia dan stafnya pantas mendapat pujian atas hal itu. Dia orang yang baik dan pelatih yang baik dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya harap dia bertahan di sana selama beberapa waktu.” lama karena dia pantas mendapatkannya.”

Melakukan Berlangganan saluran YouTube kami? Ini cara terbaik untuk menonton wawancara pemain, liputan acara eksklusif, berpartisipasi dalam pertunjukan langsung, dan banyak lagi!