Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Daniel Snyder akan menjawab pertanyaan komite DPR di bawah sumpah pada hari Kamis

Daniel Snyder akan menjawab pertanyaan komite DPR di bawah sumpah pada hari Kamis

Penangguhan

Daniel Snyder, pemilik Washington Leaders, dari jarak jauh berbagi surat pernyataan tersumpah Kamis dengan Komite Pengawasan dan Reformasi DPR, setelah dia dan komite menyetujui persyaratan wawancara setelah berminggu-minggu musyawarah.

Panitia mengumumkan kesepakatan pada Kamis pagi, setelah negosiasi, yang melibatkan pengacara dari kedua belah pihak, dilanjutkan Rabu malam. Snyder mengajukan pernyataan tertulis sukarela di bawah sumpah tentang masalah yang berkaitan dengan tempat kerja tim mulai pukul 8 pagi hari Kamis tanpa menerima panggilan.

“Pengarahan komite kepada Tuan Snyder akan dilanjutkan hari ini,” kata juru bicara komisi dalam sebuah pernyataan tertulis. “Tuan Snyder berkomitmen untuk memberikan kesaksian yang lengkap dan lengkap, menjawab pertanyaan Komite tentang pengetahuan dan kontribusinya terhadap lingkungan kerja beracun para pemimpin, serta upayanya untuk mengganggu penyelidikan internal NFL, tanpa bersembunyi di balik kerahasiaan atau kerahasiaan lainnya. Jika Tuan Snyder gagal memenuhi kewajibannya, Komisi siap untuk memaksakan kesaksiannya atas pertanyaan yang belum terjawab sekembalinya ke Amerika Serikat.”

Juru bicara itu mengkonfirmasi Kamis sore ini bahwa penyetoran telah dimulai dan masih berlanjut. Seorang juru bicara Snyder menolak berkomentar.

Pernyataan Kamis itu tidak dipublikasikan. Tindakan dicatat. Tidak jelas apakah teks tersebut akan dipublikasikan; Ini atas pertimbangan panitia. Kesaksian dilakukan oleh staf komite, yang sebagian besar adalah pengacara, dan diperkirakan akan berlangsung lebih dari dua setengah jam dengar pendapat bulan lalu di mana Komisaris NFL Roger Goodell diinterogasi oleh anggota parlemen daripada pengacara.

Perwakilan Caroline B. Maloney (DN.Y.), Ketua, membuat persyaratan prosedural melalui Setoran pemberitahuan setoran Senin Dengan Kantor Panitera DPR AS. Tetapi tidak pasti bahwa deposit akan benar-benar terjadi sampai para pihak menyelesaikan perbedaan mereka atas persyaratan.

Perjanjian tersebut tidak menghalangi komite untuk melakukan upaya lebih lanjut untuk melayani Snyder dengan panggilan pengadilan jika komite tidak puas dengan tingkat kerja samanya selama pengajuan hari Kamis. Setelah Snyder menolak undangan untuk tampil Dalam sesi 22 Juni Di Capitol Hill, pengacara Snyder menolak upaya awal komisi untuk mengajukan panggilan pengadilan secara elektronik.

READ  Raiders yang memotong Alex Leatherwood menjelaskan kegagalan rezim Jon Gruden dan Mike Mayock

Saksi mata mengatakan kepada komisi bahwa Daniel Snyder tidak “mengangkat tangannya” sebagai pemilik NFL.

Rep. Gerald E. Connolly (D-VA), seorang anggota komite, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon Pada hari Selasa ketika anggota komite diundang untuk menghadiri pernyataan tertulis, pertanyaan biasanya dilakukan oleh staf profesional yang terlibat dalam masalah terkait.

“Mereka adalah pengacara dan beroperasi secara legal,” kata Connolly. “Sejujurnya, ini adalah platform yang sangat berguna untuk mengadakan dengar pendapat publik.”

Snyder dan komite telah berselisih dalam beberapa minggu terakhir mengenai penampilannya bahkan setelahnya Panitia hari Kamis diterima Calium untuk wawancara yang akan datang. Pengacara Snyder, Karen Patton Seymour, telah berulang kali mengutip masalah keadilan dan proses hukum, dan mengatakan Snyder akan muncul secara sukarela. Panitia meminta kehadiran Snyder di bawah panggilan pengadilan.

Di bawah kesaksian sukarela, Snyder dapat memilih pertanyaan mana yang akan dia jawab. Di bawah panggilan pengadilan, dia tidak akan memiliki kekuatan untuk menghindari menjawab pertanyaan tanpa menyebutkan hak istimewa yang dilindungi secara konstitusional.

Dalam komentarnya beberapa hari sebelum perjanjian jam kesebelas, Connolly dengan tajam mengkritik pendekatan Snyder dalam berurusan dengan komite.

“Saya ditandai oleh arogansi dan kepraktisan khas Dan Snyder: ‘Saya membuat aturan. Saya harus memutuskan kapan harus mematuhi.'” kata Connolly, yang wilayah Virginia Utaranya membentang dari Herndon ke Quantico dan mencakup banyak penggemar kapten, juga sebagai mantan staf.

“Beberapa negosiasi antara komisi dan saksi tidak pernah terdengar. Tapi dalam kasus khusus ini, saya pikir itu menunjukkan jenis arogansi yang dia dapatkan dengan reputasi seperti itu. Dan mari kita letakkan dalam konteks: itu konteks penolakan dan mencoba menghindari tanggung jawab atas lingkungan kerja beracun dan seksis yang dia ciptakan. Ini semua tentang pengurangan dampak buruk dan penghindaran akuntabilitas dan itulah konteks negosiasi ini.”

READ  Elena Rybakina memenangkan gelar tunggal putri Wimbledon, gelar mayor pertamanya dan pertama untuk Kazakhstan

Goodell bersaksi dari jarak jauh pada sidang 22 Juni. Seymour mengutip konflik penjadwalan, masalah keadilan, dan proses hukum karena tidak muncul untuk Snyder pada saat itu. Maloney mengumumkan selama persidangan bahwa dia akan mengeluarkan panggilan pengadilan untuk pengajuan pernyataan tertulis T0 yang secara hukum mengikat kesaksian Snyder. Tapi Seymour Menolak untuk menerima pemberitahuan panggilan pengadilan ini Atas nama Snyder, Maloney mencatat dalam surat tertanggal 12 Juli. Perjalanan panjang Snyder ke luar negeri memperumit proses pengajuan panggilan pengadilan secara langsung.

Di Komite DPR, Daniel Snyder mungkin telah meningkatkan risiko hukumnya

Panitia sedang belajar Dugaan pelecehan seksual dalam skala besar Di dalam Organisasi Pemimpin, termasuk tuduhan terhadap Snyder. Tiffany Johnston, mantan pemandu sorak dan direktur pemasaran tim, mengatakan: Di meja bundar kongres di bulan Februari Bahwa Snyder menggodanya di pesta makan malam kelompok, meletakkan tangannya di pahanya dan mendorongnya ke limusinnya. Snyder membantah tuduhan itu, menyebut mereka “kebohongan terang-terangan.”

Washington Post Saya sebutkan bulan lalu Rincian klaim seorang karyawan pada saat Snyder melakukan pelecehan seksual terhadapnya selama penerbangan dengan jet pribadinya pada April 2009. Tiga bulan kemudian, tim setuju untuk membayar karyawan tersebut $1,6 juta yang dipecatnya dalam penyelesaian rahasia. Dalam pengajuan pengadilan tahun 2020, Snyder menyebut tuduhan wanita itu “tidak berdasar.” Goodell mengatakan kepada komite selama sidang 22 Juni bahwa dia tidak ingat Snyder melaporkan NFL pada saat tuduhan penyerangan seksual.

Dalam penyelidikannya, komisi menemukan bahwa Snyder dan anggota tim hukumnya melakukan “investigasi bayangan” Dia menyusun “file” yang menargetkan mantan karyawan tim, pengacara dan jurnalis mereka dalam upaya untuk mendiskreditkan para penuduhnya dan mengalihkan kesalahan.

READ  Baltimore Ravens, Tampa Bay Buccaneers memilih penumpang di babak keempat NFL Draft

Pada bulan April, Komite Tuduhan terperinci atas kesalahan keuangan Oleh Snyder dan tim dalam surat kepada Komisi Perdagangan Federal. Jaksa Agung ibukota Demokrat, Karl A. Racine dan Republikan Virginia Jason S. Mearis, mereka akan menyelidiki. Tim membantah melakukan kesalahan keuangan.

Partai Republik di komite mengkritik investigasi yang dipimpin Demokrat terhadap Snyder, tim dan NFL, dengan mengatakan komite harus fokus pada isu-isu yang lebih penting secara nasional. Mereka mengatakan akan membatalkan masalah itu jika dia mengambil alih kepemimpinan komite pada Januari berdasarkan hasil pemilihan paruh waktu pada November.

NFL telah menugaskan penyelidikan yang sedang berlangsung atas tuduhan terbaru terhadap Snyder. Penyelidikan ini Semesta Dibimbing oleh Mary Jo White, mantan pengacara AS untuk Distrik Selatan New York dan mantan Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa. setelah penyelidikan sebelumnya Ditulis oleh Pengacara Beth WilkinsonJuli lalu, NFL mengumumkan bahwa tim Dia didenda $ 10 juta dan bahwa istri Snyder, Tanya, co-CEO tim, akan bertanggung jawab atas operasi waralaba sehari-hari untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Asosiasi tersebut mengatakan laporan White, tidak seperti Wilkinson, akan dipublikasikan.

Beberapa pemilik NFL mengatakan pada bulan Mei bahwa mereka akan Dukungan komentar yang bagus Dari Daniel Snyder jika tuduhan pelanggaran seksual dan ketidakwajaran keuangan dibuktikan terhadap dia dan tim. Mereka mengatakan bahwa tidak ada langkah berarti yang diambil pada saat itu untuk membuat dorongan untuk menghapus Snyder dari kepemilikan waralabanya. Connolly mengatakan Selasa dia berharap itu akan berubah.

“Harus ada akuntabilitas,” kata Connolly. “Harus ada perubahan budaya yang lengkap. Dan sejujurnya – saya akan jujur ​​- saya pikir itu berarti perubahan kepemilikan.”