Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Andrew Benintende bergabung dengan New York Yankees, siap menghadapi mantan pesaing

Andrew Benintende bergabung dengan New York Yankees, siap menghadapi mantan pesaing

NEW YORK – Berjam-jam setelah terbang melintasi negara dengan kapal charter Kansas City Royals dan check-in di hotel Rabu malam, pemain bertahan Andrew Benintende Dia dipanggil oleh mantan manajernya, Mike Matheny.

Benintendi telah diperdagangkan. Tapi, Matheny mengatakan kepadanya, dia tidak perlu meninggalkan kamar hotelnya. New York akan menjadi rumahnya.

Sehari setelah digantikan oleh Kansas City dengan hat-trick dari New York Yankees, Benintende berbicara kepada wartawan di Yankee Stadium, Kamis. Memasuki klub tuan rumah di lapangan untuk pertama kalinya, Benintende mengambil bagian dalam konferensi pers 10 menit. Mantan bintang Keluarga Kerajaan dan Boston Red Sox, telah menegaskan kembali antusiasmenya untuk meletakkan garis-garis dan bermain untuk tim yang pernah dia anggap kompetitif.

“Bermain di Boston telah mempersiapkan saya untuk atmosfer itu dan jelas saya telah memainkan banyak pertandingan di sini,” kata Benintende. “Jadi saya tak sabar untuk kembali ke sana dan bermain di sisi lain.”

Benintendi sudah berada di barisan Yankees pada hari Kamis dan berangkat melawan tim yang memperdagangkannya.

“Ini jelas situasi yang aneh,” kata Benintende. “Saya jelas akan tetap berhubungan dengan orang-orang ini, seperti yang telah saya lakukan dengan rekan tim Red Sox saya di masa lalu.”

Desas-desus tentang kemungkinan batas waktu perdagangan untuk Benintende di sekitar turnamen besar telah beredar selama berminggu-minggu. Pada satu titik, Yankees dianggap bukan pesaing lotere untuk pemain berusia 28 tahun itu karena pendiriannya terhadap vaksin COVID-19.

Benintende sebelumnya mengatakan dia menentang menerima vaksin, dan dia masih belum diimunisasi.

Setiap musim, Yankees melakukan perjalanan reguler ke Toronto, di mana masih ada mandat vaksin. Kanada mewajibkan semua orang yang bepergian ke negara itu untuk divaksinasi sepenuhnya terhadap virus tersebut.

READ  Berita Wildcats Inggris: Kentucky Basketball mengalahkan Tennessee dan mendaratkan Carter Knox

Pada hari Kamis, Benintende mengatakan dia “terbuka” tentang menerima vaksin. The Yankees memiliki perjalanan lain ke Toronto musim ini, 26-28 September.

“Saya tidak menentangnya, tetapi waktu akan memberi tahu saat kita semakin dekat,” kata Benintende. “Tapi saat ini saya hanya fokus untuk merasa nyaman dengan pemain lain dan memenangkan bisbol.”

Kantor depan belum melakukan percakapan dengan Benintende tentang vaksinasi, kata manajer Yankees Aaron Boone, menambahkan bahwa tim “akan menyeberangi jembatan itu jika dan ketika kita harus.”

Selama lima musim di Boston, Benintende mencapai pasca-musim tiga kali. Pada tahun 2018, Red Sox memenangkan Kejuaraan Dunia dengan mengalahkan Los Angeles Dodgers. Dia memukul 333 (6 vs 18) dalam seri itu dan merupakan katalisator untuk kejahatan Boston.

“Saya pikir itu penting,” kata Boone. “Dia pernah ke sana dan dia melakukan itu. Sekarang dia adalah pemain berpengalaman jadi saya menantikan dia menjadi bagian dari ruangan itu. Dia benar-benar dalam permainan, benar-benar dalam bisbol, dan dia menantikan untuk bisa masuk campuran dan berbagi pengalamannya.”

“Seorang pria yang bisa kami hormati dan sangat percaya diri dalam situasi apa pun yang kami hadapi. Kami merasa dia akan siap untuk menangani itu.”

Boone percaya bahwa kehadiran Benintendi dapat membuat seluruh tim menjadi lebih beragam. Kiri cepat dapat mencapai peringkat teratas, atau muncul lebih dalam di barisan. Ini juga memberi Yankees opsi tambahan di lapangan, karena cedera dan permainan yang tidak konsisten telah memaksa tim untuk mengubah grafik kedalaman baru-baru ini.

Dengan harapan bahwa Benintende akan menghabiskan sebagian besar waktunya di lapangan kiri, New York dapat membingungkan Aaron Hicks – yang sebagian besar bermain sebagai center dalam beberapa pekan terakhir – terkadang kembali ke lini tengah, dan berpindah-pindah Hakim Harun Kembali ke peran yang lebih teratur di bidang yang tepat.

READ  Tottenham 4-1 Southampton: Tottenham mendominasi setelah defisit awal

“Sejujurnya, ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan ketika kami mendapatkan semua orang kembali, semoga,” kata Boone tentang susunan pemainnya.

kekuatan pukulan Giancarlo Stanton Saat ini daftar pasien tendonitis Achilles kiri selama 10 hari.

Setelah Benintende mengetahui dari Matini pada Rabu malam bahwa ia sedang diperdagangkan, pemain itu tinggal di kamar hotelnya dan bermain kartu dengan beberapa rekan satu timnya selama satu setengah musim terakhir.

Dia belum pindah dari hotel, tetapi sedang mengerjakan pengaturan untuk masa tinggalnya di masa depan. Ketika rekan-rekan lamanya di Kansas City naik bus untuk menuju Yankee Stadium pada Kamis sore, Benintende harus mencari transportasi alternatif ke Bronx.

“Ini jelas situasi yang aneh, tapi memang seperti itu,” kata Benintende. “Anda akhirnya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya bersemangat untuk memulai.”