Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dan Bonino: Amerika Serikat memilih opsi “terburuk” dengan mengirim Pelosi ke Taiwan

Dan Bonino: Amerika Serikat memilih opsi "terburuk" dengan mengirim Pelosi ke Taiwan

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Setelah mencatat bahwa dua pemimpin Partai Demokrat, Presiden Joe Biden dan Ketua DPR Nancy Pelosi (D-CA), berada di halaman yang berbeda dalam hal hubungan dengan China, pembawa acara “Tanpa Filter” Dan Bongeno mengkritik pemerintah karena memilih ” “opsi kebijakan luar negeri terburuk” dengan mengirim Pelosi ke Taiwan, di”Rubah dan Teman” Sabtu.

China mengganggu pembicaraan militer dan iklim dengan kami sebagai pembalasan atas kunjungan Pelosi

Dan Bongeno: Setelah penerbangan bocor … dia harus pergi. Tapi sekali lagi, ini kembali ke pertanyaan pertama saya: Apa tujuan perjalanan?? Maksud saya, jika Anda pergi ke sana karena Anda telah mengikuti jalan yang teguh untuk membela Taiwan, tidak apa-apa. Tapi dia pergi ke sana, dan kemudian [John] Kirby naik ke podium dan pada dasarnya berkata, “Ya, kita semua berbicara tentang kebijakan ‘satu Cina’ dan kita bergaul dengan Cina.” Jadi sekali lagi, Anda menempatkan orang Taiwan dalam situasi yang sangat buruk, oke?

Pembawa acara “Tanpa filter” Dan Bongeno mengatakan perjalanan Pelosi ke Taiwan menempatkan orang Taiwan dalam “situasi yang sangat buruk” di “Fox & Friends” pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Dan mari kita perjelas, tidak ada pilihan bagus di sini, saya pikir Anda semua tahu itu. Ada pilihan yang buruk, lebih buruk dan lebih buruk, oke? Tapi saya pikir kami memilih yang terburuk, pada titik ini, kami mengirimnya ke sana. Dan sekarang kita Menghadapi semua ini.

Apakah orang-orang yang membuat keputusan ini adalah orang-orang yang mengirim anak-anak mereka berperang di Taiwan? Jawabannya mungkin tidak. Mereka akan menjadi anak-anakmu jika itu terjadi, Tuhan melarang.

READ  Penyebaran virus Corona bikin bingung warga Shanghai

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini