Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dalam Uang – The New York Times

Dalam Uang - The New York Times

Sebagai hadiah, kami mendapatkan entri berulir baik hari ini dan tidak ada rebus yang terlihat. Ada tujuh entri – 26-, 41-, 49-, 71-, 91-, 100- dan 114- melintang – berisi serangkaian kotak berbayang. Di dalam kotak-kotak ini ada satu huruf yang diapit lingkaran. Ada juga detektor di 119-Across dan petunjuk lembut saat memasuki cermin, 24-Across.

Panduan topik berkisar dari hal-hal sepele hingga beberapa permainan kata-kata yang sangat bagus, dan masing-masing diberi negara yang berbeda, yang muncul di akhir panduan dalam tanda kurung. Setelah saya membaca judul teka-teki, “In the Money,” dan kemudian memperhatikan beberapa negara ini – Qatar dan Rwanda – hati saya sedikit tenggelam. mata uang internasionalSaya percaya. Saya kewalahan.

Beberapa petunjuk objektif pertama tidak melakukan apa pun untuk meredakan ketakutan saya, tetapi saya beruntung dengan 49-Across, “Menyerahlah sekaligus (Ekuador).” Saya memiliki beberapa karakter silang dan petunjuk yang cukup di sini untuk mengetahui jawabannya, berhenti dari kalkun dingin. Kotak yang diarsir terjadi di awal panduan, dan lingkaran berada di posisi kelima – C dalam DINGIN. Turki menendang saya keluar sejenak. (Apa kesamaan Turki dan Ekuador? Bukan uang – Turki memiliki lira, dan Ekuador menggunakan Dolar Amerika.)

Setelah itu, saya mendapat 100-Across, dan ada arti dari huruf-huruf yang disorot. “Sebuah kegiatan untuk Santa (Rwanda)” memutuskan untuk membuat daftar; Kotak yang diarsir mulai dari K dan berakhir di I, dan lingkaran mengelilingi N dalam PEMBUATAN. Huruf-huruf berbayang itu, KIGALI, mengeja ibu kota Rwanda; Kembali ke 49-Across, QUITO sekarang melompat dengan cara yang membuat saya bertanya-tanya bagaimana saya melewatkannya.

Ini adalah salah satu topik yang berubah dari nol menjadi 60 ketika Anda mendapatkannya, saya pikir. Di setiap entri subjek, huruf yang diarsir menunjukkan ibu kota negara yang bersangkutan. Ini banyak membantu saya dengan hal-hal sepele yang bahkan tidak saya ketahui dari jarak jauh, meskipun saya masih gagal dalam “98 Masters Tournament (Italia) pegolf” saya di 26-Across (seperti yang akan saya jelaskan sebentar lagi). Itu juga membantu saya memahami turbin. Saya sangat menyukai 114-Across, “The One Who Walks to Work? (Qatar),” di mana karier seseorang mencakup gerakan, sebagai pawang anjing: Doha diarsir, dan G ada di dalam lingkaran.

READ  Blinkin memberi tahu Wang Yi bahwa Amerika Serikat khawatir tentang "kesejajaran" China dengan Rusia

Pengungkap ini, di 119-Across, “Apa huruf-huruf dari teka-teki ini yang dilingkari dalam kaitannya dengan kotak-kotak di sekitarnya yang diarsir?” Membuat pukulan yang hebat. Huruf tambahan ini mewakili keuntungan modal, yaitu kenaikan per modal. Namun, huruf-huruf yang dilingkari itu membuatku berada dalam masalah.