Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dalam pembaruan Edisi Lanjutan gratis The Breach, Switch ditayangkan hari ini

Dalam pembaruan Edisi Lanjutan gratis The Breach, Switch ditayangkan hari ini
Foto: Permainan Subgrup

Jika, seperti kami, Anda telah menunggu untuk kembali ke RPG strategi sci-fi Subset Games, dalam pelanggaranMaka hari ini adalah hari keberuntungan Anda. Pembaruan baru, dijuluki “Edisi Lanjutan”, telah dijatuhkan hari ini dan berjanji untuk memperluas judul taktis berbasis giliran yang sangat baik dengan berbagai cara.

Menggabungkan mekanik, senjata, tantangan, dan pilot baru, pembaruan gratis ini akan menarik bagi pemain baru dan penggemar jangka panjang yang telah bermain sejak game diluncurkan pada 2018. Vek sial itu tidak akan tahu apa yang menimpa mereka!

Untuk ringkasan tentang apa yang termasuk dalam pembaruan, lihat rilis resmi untuk subset di bawah ini:

Mekanisme dan Senjata Baru: Lima regu mekanisme baru dan hampir empat puluh senjata baru.

Tantangan Baru: Lebih banyak musuh, lebih banyak bos, dan lebih banyak tujuan misi yang menambah tantangan dan variasi ekstra untuk balapan apa pun.

Kemampuan Pilot Baru: Daftar yang diperluas mencakup empat pilot baru dan tiga kali jumlah keterampilan yang dapat diperoleh pilot mana pun melalui peningkatan.

Meskipun pembaruan baru terdengar menarik, tampaknya cara menginstalnya mungkin memerlukan sedikit taktik. Jangan khawatir, ini tidak serumit berurusan sendirian dengan harta ruang, tetapi jika pembaruan tidak diunduh secara otomatis, Anda mungkin harus membuka opsi permainan di layar beranda Nintendo Switch dan secara manual memeriksa pembaruan sistem .

Bagi mereka yang baru mengenal The Breach, pikirkan tentang itu Mario + Kelinci: Pertempuran Kerajaan Bertemu dengan naksir serangga, teknik mengenakan baju besi HaloSemua dipotret dalam gaya seni 16-bit klasik dan Anda tidak jauh darinya. Sekarang ini mungkin tidak terdengar seperti koktail video game yang mungkin ingin Anda coba, tetapi percayalah pada kami, ini layak untuk disesap. Beri kami permainan 9/10 inci Ulasan kamimenggambarkan gameplay-nya sebagai “beberapa yang terbaik yang akan Anda temukan dalam genre strategi di Switch”.

Pembaruan baru ini datang bersamaan dengan rilis game versi seluler di Apple dan Android. dengan Rilis fisik dijadwalkan untuk Oktober tahun ini2022 akan menjadi tahun yang signifikan bagi The Breach.

Apakah Anda senang melihat semua ekspansi yang dibawa oleh pembaruan terbaru? Atau mungkin Anda sedang menuju ke permainan untuk pertama kalinya? Beri tahu kami di komentar!

READ  Horizon Forbidden West Patch membuat game lebih sedikit berkedip dan rusak