April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Daftar hot list pemilu global: Indonesia, Polandia, Kenya

Daftar hot list pemilu global: Indonesia, Polandia, Kenya

Longsor Otoriter

Pemilihan presiden dilaksanakan pada 14 Februari 2024

Al Lukas

Mantan jenderal Prabowo Subianto diperkirakan akan memenangkan pemilihan presiden Indonesia dengan lebih dari 50% suara pada putaran pertama, sebuah kontes yang menurut seorang analis dapat berarti “akhir dari demokrasi”. Meskipun pengesahan suara resmi akan dilakukan pada bulan Maret, penghitungan tidak resmi mengkonfirmasi kemenangan telak Prabowo. Setelah bergabung dengan kabinet mantan saingannya sebagai menteri pertahanan, para analis menganggap Prabowo bersikap moderat – mengingat sejarah panjang pelanggaran hak asasi manusia yang ia lakukan. Hal ini telah membuat takut banyak orang Akhirnya kembali ke otokrasi.

Pesta yang mengganggu

Pemilihan Majelis pada tahun 2024

Al Lukas

Beberapa partai baru mengancam akan melemahkan dominasi Kongres Nasional Afrika yang berkuasa di Afrika Selatan, menjelang pemilihan umum. Menurut jajak pendapat tersebut, kehadiran kelompok-kelompok baru yang didukung oleh tokoh-tokoh politik penting dapat mendorong ANC berada di bawah mayoritas parlemen yang mereka kuasai sejak berakhirnya apartheid. Dalam sebuah jajak pendapat, gerakan ujung tombak negara tersebut, yang didukung oleh mantan presiden Jacob Zuma, sama-sama imbang Persaingan dengan ANC ke tempat pertama Dalam sebuah keadaan. Ada juga partai yang dipimpin oleh mantan walikota Johannesburg yang mengikuti pemilu nasional untuk pertama kalinya tahun ini.

dinamika AfD

Pemilu Parlemen dan Negara Bagian Eropa pada tahun 2024

Al Lukas

Partai Nasionalis Alternatif untuk Jerman (AfD) yang anti-imigrasi telah menjadi pusat perhatian dalam politik Jerman karena pemungutan suara yang menentukan baik untuk Parlemen Eropa maupun pemilihan negara bagian pada tahun 2024 berada di kubu partai tersebut di Jerman Timur. Setelah konferensi Baik pejabat neo-Nazi maupun AfD Untuk membahas “rencana deportasi massal”, protes radikal menyebar ke seluruh negeri, memperkuat gerakan anti-partai. Di dalam Beberapa jajak pendapatAfD telah kehilangan dukungan yang signifikan sejak pengungkapan tersebut – meskipun di Berlin Hampir dua kali lipat Hasilnya adalah pemilu ulang baru-baru ini.

READ  Indonesia Berusaha Kurangi Perbedaan di G20: Menteri

Penundaan dibalik

Pemilihan presiden pada tahun 2024

Al Lukas

Penundaan pemilu di Senegal telah dibatalkan oleh Majelis Konstituante negara tersebut, setelah mendapat reaksi keras atas tindakan tersebut. Ada upaya presiden untuk menunda pemungutan suara hingga Desember Dibatalkan, memulihkan jadwal pemilu yang asli. Setelah penundaan tersebut, protes mengguncang Senegal, yang menghadapi tindakan keras oleh pasukan negara sebelum putusan dijatuhkan. ECOWAS, blok regional Afrika Barat Biarkan gerakannya meluncur sambil berjuang dengan gejolak batinnya sendiri.

Pendirian terakhir Haley

Pemilihan presiden pada November 2024

Al Lukas

Carolina Selatan mungkin akan menyaksikan berakhirnya persaingan nominasi Partai Republik dengan Nikki Haley tertinggal di negara bagian asalnya, bahkan ketika komentar mantan Presiden Donald Trump di NATO meningkatkan pertaruhannya. Jajak pendapat sekarang Trump mendorong Haley kembali, Haley kalah dari “tak seorang pun” dalam pemungutan suara setelah kekalahan pendahuluan di Nevada. Turnamen Carolina Selatan merupakan turnamen terakhir sebelum Super Tuesday yang akan mengalokasikan porsi delegasi utama.

Mendapat peningkatan bakat

Pemilihan presiden pada tahun 2025

Al Lukas

Ketua parlemen Polandia – dan mantan tuan rumah Got Talent – ​​mendapat peringkat teratas dalam jajak pendapat untuk pemilihan presiden tahun 2025. Simone Holonia, yang ikut menjadi pembawa acara kontes edisi Polandia, mendapat dukungan yang meningkat sejak terpilih sebagai Marsekal Sejm, di mana dia dipuji. Pembaharuan Kepentingan Umum dalam Urusan Parlementer. Kini, jajak pendapat menunjukkan dia memimpin Sekitar 30% suaraDia mungkin akan menghadapi persaingan ketat dalam pemilihan presiden tahun depan.

Keadilan yang cepat

Pemilihan Umum pada Juni 2024

Al Lukas

Mantan ketua Mahkamah Agung Meksiko membawa kredensial Swifty-nya untuk kampanye presiden. Meksiko, tanah air Salah satu penggemar terbesar Taylor Swift di dunia, beberapa politisi telah mendekati platform penyanyi tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Arturo Saldivar, yang mengundurkan diri sebagai presiden Mahkamah Agung Meksiko untuk mendukung Claudia Sheinbaum dalam pemilu tahun ini, dijuluki “Menteri yang Cepat” oleh outlet berita setelah menjangkau komunitas melalui TikTok. Namun tidak semua orang terkesan – salah satu penggemar Taylor Swift yang dikutip oleh Rest of the World mengatakan bahwa pendekatan yang dilakukan Saldivar adalah “strategi yang diperhitungkan”.

READ  Indonesia C. Bank melakukan intervensi untuk melindungi rupiah, tetap terbuka untuk pembelian obligasi

Michel Bolsonaro

Pemilihan presiden pada tahun 2026

Al Lukas

Mantan Presiden Jair Bolsonaro mungkin dilarang mencalonkan diri lagi, tetapi istrinya Michelle tidak diperbolehkan mencalonkan diri lagi dan muncul dengan 23% suara dalam jajak pendapat baru. Presiden saat ini, Luiz Inacio Lula da Silva, masih menjabat Silakan Lebih dari 37%. Jair Bolsonaro secara konstitusional dilarang mencalonkan diri hingga tahun 2030 menyusul tuduhan penipuan setelah pemilu terakhir di Brasil. Lamanya larangan tersebut memicu gelombang spekulasi bahwa anggota keluarga Bolsonaro bisa menggantikannya.

Wakil Presiden milenial pecinta Trump?

Pemilihan presiden pada tahun 2027

Al Lukas

Ndindi Nyoro, seorang anggota parlemen berusia 38 tahun dan orang kepercayaan presiden Kenya, telah diumumkan sebagai calon wakil presiden pada tahun 2027, sehingga menimbulkan benturan kepribadian di dalam pemerintahan. Nioro telah Seperti yang disebutkan dalam sumber berita Mengenai kekagumannya pada Donald Trump, ia yakin kebijakannya “bermanfaat baik bagi rakyat Amerika”. Nyoro percaya pada pemerintahan gaya Singapura dan menganjurkan pendekatan yang “langsung dan kejam”. Wakil Presiden petahana Rigati Kachagua menampik desas-desus seputar Nyoro sebagai hal yang “kekanak-kanakan”.