Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

D.C. United menempatkan dua pemain cuti setelah pertengkaran, tuduhan cercaan rasial: sumber

D.C. United menempatkan dua pemain cuti setelah pertengkaran, tuduhan cercaan rasial: sumber

D.C. United mengumumkan Jumat malam penangguhan striker Taxi Fontas dan Nigel Rortha untuk apa yang digambarkan sebagai “potensi pelanggaran kebijakan liga”. Klub mengatakan “segera melaporkan masalah tersebut ke kantor liga, di mana MLS mulai mengumpulkan semua informasi yang tersedia”.

Pernyataan itu tidak menjelaskan alasan penangguhan Roortha atau Fontas, tetapi beberapa sumber yang hadir atau memberi pengarahan tentang insiden tersebut mengatakan. Atlet Pada hari Jumat, dia menuduh Fontas menggunakan cercaan rasial pada Roberta selama sesi latihan baru-baru ini. Sumber yang sama mengatakan bahwa Ruertha menyerang Fontas secara fisik setelah mendengar cercaan itu.

D.C. United menolak memberikan komentar tambahan atas tuduhan tersebut pada hari Jumat.

Fontas sebelumnya dituduh menggunakan hinaan rasial dalam pertandingan musim lalu. Major League Soccer menyelidiki insiden tersebut, menyebut tuduhan Inter Miami bahwa Fontas mengarahkan cercaan pada salah satu pemainnya “dapat dipercaya” tetapi menolak untuk mendisiplinkan pemain tersebut setelah mereka tidak dapat membuktikan secara pasti bahwa dia melakukannya.

Sebelumnya pada hari Jumat, D.C. United mengumumkan pemecatan pelatih atletiknya setelah klub mengetahui dia telah menggunakan “gerakan tangan diskriminatif yang dibuat oleh seseorang yang muncul dalam foto yang diposting ke platform media sosial pada 20 Juli 2023.”

Pergi lebih dalam

Major League Soccer menganggap tuduhan Fountas tentang penghinaan rasial ‘kredibel’

(Foto: David Kirouac-USA TODAY Sports)

READ  Pertarungan kepemilikan Timberwolves yang berantakan mengancam kesuksesan musim ini