Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cory Seager masuk dalam daftar orang yang jempol kanannya terkilir

Cory Seager masuk dalam daftar orang yang jempol kanannya terkilir

Arlington – Rangers telah pergi tanpa bintang shortstop Corey Seager selama sebulan musim ini, dan mereka harus pergi beberapa minggu lagi.

Sebelum kalah 16-3 dari Dodgers pada hari Sabtu, klub mengumumkan bahwa Seger masuk dalam daftar cedera 10 hari untuk kedua kalinya pada tahun 2023, kali ini karena ibu jari kanan yang terkilir. Dia dikeluarkan dari kekalahan Jumat malam melawan Dodgers di inning kedelapan setelah ibu jarinya macet saat meluncur ke base kedua.

“Itu menyakitkan,” kata Seeger. “Sayang sekali…. Kamu jelas tidak menginginkan sesuatu yang begitu buruk, dan itu bisa terjadi [been] Jauh lebih buruk dari sebelumnya.”

X-ray negatif pada hari Jumat, dan MRI pada hari Sabtu menunjukkan tidak ada kerusakan struktural, jadi Seager hanya membutuhkan sekitar 10 hari penuh untuk memungkinkan peradangan mereda. Satu-satunya cedera tangan lain yang diderita Seager dalam karir sepak bola seniornya adalah patah tulang metatarsal di tangan kanannya pada tahun 2021 bersama Dodgers.

“Saya sakit dan bengkak, tapi sudah bisa diduga,” kata Seeger. “Maaf, saya tidak punya jawaban karena saya tidak tahu di mana saya berada. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi.”

Musim ini, Seager mencapai 0,350 dengan 15 home run, 58 RBI, dan 1,044 OPS dalam 66 pertandingan sambil menduduki peringkat di antara pemimpin AL dalam ganda (T-2nd, 29), pukulan basis ekstra (5, 44) dan RBI (T-13). Dia melewatkan 31 pertandingan dari 12 April hingga 17 Mei karena cedera hamstring kiri, tetapi tidak melewatkan satu langkah pun sejak kembali. Dalam 55 pertandingan sejak meninggalkan IL, Seager telah memukul 0,348/.402/.647 dengan 14 home run, 25 ganda, dan 54 RBI.

READ  D.C. United menempatkan dua pemain cuti setelah pertengkaran, tuduhan cercaan rasial: sumber

Tapi Rangers harus berada di tangan yang baik lagi tanpa dia.

Tanpa Seger pertama kali, Rangers unggul 19-13 dan pelanggaran berkembang pesat.

Barisan Texas adalah salah satu yang terbaik di MLB selama periode itu, memotong 0,271/0,342/0,450 dengan 119 wRC+ sebagai sebuah tim. Laju ke-200 mereka adalah yang terbanyak di MLB selama periode waktu tersebut.

“Dengar, saya akan sering mengatakan ini – ketika hal seperti ini terjadi, Anda tidak punya pilihan selain pindah,” kata manajer Bruce Bochy. “Itulah yang akan kami lakukan, dan kami harus melakukannya sebelumnya, jadi kami tahu kami bisa. Kami jelas akan merindukan Curry. Maksudku, pria itu, dia adalah pemain hebat.”

“Jadi saya pikir kami mendapat kabar terbaik yang kami bisa tentang situasinya. Ini akan memakan waktu sebentar, tapi tidak seperti itu, jadi saya akan menganggap berita yang kami dapatkan. Saya menganggap itu sebagai kabar baik. Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya benar-benar khawatir, tapi itu adalah kabar baik.”

Dan mereka juga harus disetel di Shortstop.

Dengan absennya Seger di awal musim, pekerja utilitas Ezequiel Duran memulai sebagian besar pertandingan dalam waktu singkat. Dalam 29 game (26 start) saat Seager berada di IL, Duran memangkas 0,303/.339/.532 dengan enam home run dan 21 RBI. Duran memulai dari shortstop pada hari Sabtu untuk pertandingan kedua melawan Dodgers.

Duran mencetak 1-untuk-3 dengan berjalan dan berlari mencetak gol dalam kekalahan hari Sabtu.

Bochy menambahkan bahwa dia berharap untuk membangun barisannya sama seperti ketika dia akan direkrut pertama kali, dan telah didorong oleh bagaimana seluruh tim merespons.

Ini adalah pesan yang bagus untuk klub tentang seberapa baik yang mereka lakukan ketika mereka jatuh sebelumnya, kata Bochy. “Itu menunjukkan bahwa itu tidak selalu hanya satu pemain. Ada sembilan orang, dan orang-orang itu menunjukkan banyak tekad terakhir kali itu terjadi, dan itulah yang harus kami lakukan sekarang. Anda tidak punya pilihan. Jadi inilah kami.”