Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Crypto Hedge Fund Mengajukan Tiga Panah Untuk Kebangkrutan

Crypto Hedge Fund Mengajukan Tiga Panah Untuk Kebangkrutan

Cryptocurrency Hedge Fund Three Arrows Capital (3AC) Kaki ke Bab 15 kebangkrutan dalam upaya untuk melindungi aset AS dari kreditur negara, seperti yang saya laporkan sebelumnya Bloomberg Dan CNBC. Perwakilan untuk perusahaan yang berbasis di Singapura mengajukan gugatan di Pengadilan Distrik Selatan New York pada hari Jumat, yang Secara hukum melindungi Aset Amerika dari debitur asing yang bangkrut dari kreditur Amerika Serikat.

Didirikan pada tahun 2012 oleh Kyle Davis dan Su Zhu, 3AC Itu mengelola sekitar $ 10 miliar aset pada Maretkemudian tenggelam menjadi $3 miliar pada bulan April. Seperti banyak perusahaan kripto lainnya, Termasuk raksasa pemberi pinjaman Celcius dan Babel FinancePeran 3AC dalam kekayaan adalah bagian dari apa yang disebut crypto “musim dingin” Stablecoin turun Dan Bitcoin terdepresiasi.

Awal pekan ini, muncul laporan tentang itu 3AC gagal membayar kembali pinjaman $670 juta Disediakan oleh broker kripto Voyager Digital, yang Sejak itu saya telah menghentikan semua perdagangan, setoran, dan penarikan sebagai hasil dari. Berita Langit Saya sebutkan nanti Bahwa pengadilan di British Virgin Islands telah memerintahkan likuidasi 3AC dan bahwa perusahaan tersebut bekerja dengan firma penasihat bisnis Teneo untuk mengawasi proses tersebut.

Pada bulan Mei, Davis dan Zhou mengaku masuk bertemu dengan Jurnal Wall Street Perusahaan kehilangan investasi berikutnya sebesar $200 juta Luna dan TerraUSD Sister Coin Crash. Pada saat itu, keduanya tetap optimis tentang prospek crypto, mengatakan Jurnal Wall Street Bahwa mereka “selalu percaya pada cryptocurrency” dan “masih ada.”