Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Crossover dari toko Paul sekarang secara resmi ‘Beastie Boys Square’

Crossover dari toko Paul sekarang secara resmi ‘Beastie Boys Square’

Ludlow dan Rivington di New York

Ludlow dan Rivington di New York
gambar: Brad Parkt (Gambar Getty)

Sembilan tahun setelah kampanye pertama dimulai, upaya untuk mengubah nama sudut jalan Manhattan menjadi “Bestie Boys Square” akhirnya membuahkan hasil. ini dia untuk setiap konsekuensipelaporan Diposting oleh Beastieboysquare Instagramyang menyampaikan kabar gembira akhir pekan ini.

Persimpangan, di Ludlow Street dan Rivington Street di New York City, akan akrab bagi penggemar trio rap berpengaruh karena satu alasan yang sangat sederhana: Ini adalah persimpangan yang ditunjukkan pada foto sampul album band 1989, mangkuk butik. (Sebuah proyek itu sendiri satu dekade kesabaran dengan lambat Penjualan awal dan kebingungan konsumen Akhirnya memberi jalan untuk menggandakan status platinum pada tahun 1999.)

Dewan Kota New York menyetujui proposal minggu ini, setelah beberapa kali memberikan suara menentangnya, dengan alasan bahwa Mike D, MCA, dan Ad-Rock tidak memenuhi kriteria biasa untuk penunjukan kehormatan (yaitu, biasanya beberapa ukuran komitmen sukarela untuk daerah yang bersangkutan; Kami telah berargumen bahwa 30 tahun iklan gratis harus diperhitungkan Sesuatuomong-omong.)

Itu New York Post kutipan LeRoy McCarthysalah satu pendukung utama perubahan, yang menanggapi pemungutan suara dengan pengingat singkat bahwa selama itu Butuh satu menit untuk menyelesaikannya. “Hip-hop tidak berhenti.” McCarthy menambahkan, “Jalan yang panjang untuk menyelesaikan Beastie Boys Square, tapi saya senang melihat pemerintah New York secara resmi mengadopsi seni dan budaya hip-hop asli, dan rambu jalan sangat pas karena hip-hop berasal dari jalanan New Kota York.”

Beastie Boys Square adalah salah satu dari beberapa nama kehormatan yang disetujui oleh dewan minggu ini, meskipun, sepengetahuan kami, itu adalah satu-satunya yang merayakan konsep tidak tidur sampai pengakuan dewan. Berita itu muncul saat anggota Beastie Boys yang masih hidup bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-30 album ketiga grup tersebut, periksa kepalamudengan penerbitan ulang vinyl bulan depan.

READ  Justin Bieber membatalkan tanggal yang tersisa dari Tur Keadilan Globalnya