April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CP Railways Kanada menutup rel, pekerja mogok

CP Railways Kanada menutup rel, pekerja mogok

Kereta Api Pasifik Kanada Operasi telah dihentikan dan pekerja ditutup pada perselisihan perburuhan Minggu pagi, dengan masing-masing pihak saling menyalahkan atas penghentian yang berpotensi mengganggu pengiriman barang-barang penting pada saat harga melonjak.

“Kami sangat kecewa dengan pergantian peristiwa ini,” kata juru bicara Teamsters Rail Canada Conference Dave Fulton. Serikat pekerja mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah memulai pemogokan nasional atas perselisihan tersebut, yang dikatakan mempengaruhi 3.000 insinyur, konduktor dan pekerja pekarangan.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Operator kereta api terbesar kedua di Kanada menuduh serikat pekerja mendistorsi posisi perusahaan, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Teamsters “sangat menyadari kerusakan yang akan dilakukan tindakan sembrono ini terhadap rantai pasokan Kanada”.

Sekretaris Tenaga Kerja Seamus O’Regan Jr mengatakan CP dan Teamsters masih berada di meja perundingan dengan mediator federal.

FOTO FILE: Canadian Railyard difoto di Samudra Pasifik di Port Coquitlam, British Columbia. Reuters/Ben Nilms/file foto (Reuters/Ben Nelmez/file foto/Foto Reuters)

“Kami memantau situasi dengan cermat dan kami berharap kedua pihak terus bekerja sampai mereka mencapai kesepakatan,” katanya. menciak Tak lama setelah tengah malam.

Kanada, negara terbesar berdasarkan wilayah setelah Rusia, sangat bergantung pada kereta api untuk Angkutan barang dan barang-barang manufaktur ke pelabuhan. Jaringan CP meluas di sebagian besar Kanada selatan dan selatan sejauh Kansas City di Amerika Serikat.

Penutupan tersebut merupakan pukulan terbaru bagi rantai pasokan yang rusak di Kanada, yang tahun lalu dilanda banjir di British Columbia yang menghanyutkan jalur dan menghentikan akses ke pelabuhan terbesar Kanada. CB mengatakan penghentian akan mengganggu pergerakan biji-bijian, kalium dan batu bara.

READ  Maersk memperluas pengalihan Laut Merah ke 'masa depan yang dapat diperkirakan'

CB memberi tahu serikat pekerja pada hari Rabu bahwa mereka akan menutup staf pada hari Minggu, kecuali jika mereka membuat terobosan dalam pembicaraan mengenai kesepakatan yang mencakup pensiun, upah dan tunjangan.

tape perlindungan yang terakhir mereka berubah mereka mengubah %
CP Kereta Api Kanada Terbatas. 79,97 +0,06 + 0,08%

Dia mengatakan masalah negosiasi utama adalah permintaan serikat pekerja untuk menaikkan pagu pensiun. Chief Financial Officer Nadim Filani mengatakan pada konferensi investor di New York pada hari Selasa bahwa kereta api tidak siap untuk menerima permintaan itu.

Nutrien Kanada mengatakan minggu ini mungkin perlu memangkas produksi kalium di tambangnya di Saskatchewan jika penutupan berlangsung lebih dari beberapa hari.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Gangguan besar terakhir terhadap pekerja kereta api di negara itu adalah pemogokan delapan hari oleh operator kereta api nasional Kanada CNR.TO pada tahun 2019. Namun dalam 12 tahun terakhir, ada 12 penghentian karena cuaca buruk, blokade atau masalah perburuhan, menurut untuk itu.Barat Canada Agency. Asosiasi Petani Gandum.

(Laporan oleh Ann Maria Shipu di Bengaluru dan Rod Nickel di Chicago; Disunting oleh William Mallard dan Guralkumar Anantharaman)