Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ComScore Memperluas Metrik Video di Indonesia, Malaysia

ComScore, partner dalam perencanaan, transaksi, dan evaluasi media lintas platform, telah mengumumkan penambahan pengukuran CTV ke produk multi-platform VideoMetrix, termasuk pengukuran pangsa lalu lintas YouTube untuk Indonesia dan Malaysia. Akibatnya, ComScore adalah penyedia pengukuran internasional pertama yang menawarkan pengukuran pemirsa lengkap di seluruh platform terbesar YouTube – PC, seluler, dan TV yang terhubung (CTV).

Ekspansi ini memungkinkan klien sisi beli untuk memanfaatkan solusi multi-platform Metrik Video ComScore untuk menonton CTV sambil membuat strategi YouTube untuk area konten utama. Ini memberi pengiklan mobilitas siklus penuh di seluruh perencanaan dan pengukuran investasi YouTube mereka. Selain itu, ini memberi pemilik konten pandangan holistik tentang konten CTV mereka dan konten pesaing mereka, memungkinkan mereka untuk memahami bagaimana keterlibatan berbeda di seluruh platform untuk perencanaan dan monetisasi yang lebih baik.

“Seiring dengan perluasan adopsi CTV, penambahan pengukuran lintas platform sangat penting, terutama di pasar internasional di mana penawaran sindikasi CTV dan OTT yang serupa saat ini tidak ada,” kata Joris Goossens, SVP Europe & APAC, Comscore. “Dengan menambahkan YouTube ke produk Metrik Video kami, pengiklan di Indonesia dan Malaysia akan dapat melakukan penilaian lintas platform yang sebenarnya atas investasi video YouTube mereka dengan memahami metrik keterlibatan yang sebenarnya di semua layar dan menginformasikan perencanaan dengan memilih konten terbaik. Kategori dan saluran YouTube adalah multi- Untuk menjalankan kampanye situs.”

“Kami senang memiliki pengukuran CTV dalam solusi Metrik Video ComScore. Mengingat pertumbuhan YouTube di TV terhubung di Indonesia dan Malaysia, kami sangat yakin bahwa pengukuran independen akan membantu industri untuk lebih memanfaatkan TV terhubung dalam kampanye media di masa mendatang. Dengan pengukuran yang kuat dari pihak independen seperti ComScore, kami yakin investasi di CTV Media akan terus tumbuh sejalan dengan konsumsinya,” kata Rupa Dhawan, Head of Brand Solutions, Southeast Asia, Google.

READ  Menteri Sumber Daya Manusia memaparkan kemajuan Indonesia di bidang ketenagakerjaan

Metrik Video ComScore memberikan pandangan holistik tentang konsumsi video konsumen di seluruh desktop multi-platform, ponsel cerdas, tablet, dan perangkat CTV. Konten dan iklan video premium dapat direncanakan, dibeli, dan dijual secara strategis di seluruh platform menggunakan metrik eksklusif digital.

Pengukuran CTV multi-platform VideoMetrix tersedia di delapan negara utama tambahan di seluruh dunia.