April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Rock menyebutkan bahwa Jada Pinkett Smith “memulai” perseteruan mereka selama episode spesial Netflix-nya

Chris Rock menyebutkan bahwa Jada Pinkett Smith “memulai” perseteruan mereka selama episode spesial Netflix-nya

Chris Rock membuat klaim Oscar yang berani untuk Jada Pinkett Smith selama komedi spesial baru.

Pada Sabtu (4 Maret), komedian tersebut secara historis menjadi pembawa acara live di Netflix berjudul kemarahan selektifdi mana dia memanggang Will Smith karena menamparnya di Oscar pada Maret 2022.

Namun, dia juga menggunakan koleksi tersebut untuk menuntut istri Smith, Pinkett Smith. Menurut Rock, itu perjalanan gadis Aktris itu mencoba memaksanya berhenti menjadi pembawa acara Academy Awards pada 2016 karena suaminya tidak mendapatkan nominasi Aktor Terbaik.

Tahun itu, Smith diperkirakan akan mendapat anggukan potensial untuk drama tersebut gegarnamun akhirnya gagal masuk daftar calon.

“Bertahun-tahun yang lalu, istrinya berkata saya harus keluar dari Oscar. Saya tidak boleh menjadi pembawa acara” karena suaminya tidak dinominasikan untuknya. gegar. Lalu dia membuatku gegar otak, kata Rock sinis.

Dia menambahkan bahwa Pinkett Smith mengatakan kepadanya bahwa dia “harus mengundurkan diri karena Will tidak dinominasikan”.

Rock mengabaikan permintaan Pinkett Smith dan, saat mempresentasikan upacara tahun itu, membuat lelucon atas biaya Pinkett Smith, yang muncul kembali setelah tamparan Oscar.

Sekarang, Rock mengklaim dia membuat lelucon ini sebagai tanggapan atas permintaan Pinkett Smith.

“Jadi begitu – saya memulainya, saya menyelesaikannya, oke? Itulah yang terjadi. Tidak ada yang mengambilnya. Saya memulainya.”

Pada tahun 2016, Pinkett Smith, bersama dengan banyak bintang Hollywood lainnya, memboikot upacara tahun 2016 karena kurangnya keragaman di antara nominasi tahun itu. Kurangnya keragaman ini mendorong #kampanye #OscarsSoWhite.

Independen Hubungi Pinkett Smith untuk komentar.

READ  The National - Ulasan 'Laugh Track': Rekor pendamping yang lebih berat

Chris Rock telah melakukan pertunjukan sejarah khusus di Netflix

(Netflix)

Dalam acara khusus, Rock menambahkan, “Saya telah mendukung Will Smith sepanjang hidup saya. Dan sekarang saya menonton Melepaskan Hanya untuk melihatnya meledak.”

Melepaskan adalah drama perbudakan tahun 2021 yang disutradarai oleh Anthony Fuqua, di mana Smith berperan sebagai pria yang harus bertahan hidup di rawa-rawa Louisiana saat diburu oleh pemburu budak dan anjing mereka.

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

berlangganan

Di tempat lain selama acara spesial Rock, komedian itu mengecam tuduhan Meghan Markle bahwa dia menderita “rasisme” selama berada di Istana Buckingham.

Dia juga langsung menanggapi tamparan Smith, mengatakan dia “menerima pukulan ini” seperti mantan petinju profesional Manny Pacquiao.

Namun, penggemar memperhatikan bahwa Rock membuat kesalahan besar tentang Smith ketika dia menginterogasi aktor tersebut.

Pada tahun 2022, Smith berjalan di panggung Oscar untuk menjadi bintang rock setelah bintang komik itu membuat lelucon tentang Pinkett Smith.

Kemudian dalam upacara tersebut, Smith dianugerahi Aktor Terbaik untuk perannya Raja Richarddan memberikan pidato yang penuh air mata.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith

(Gambar Getty)

Dia kemudian dilarang sebagai anggota Akademi selama 10 tahun, dan tidak akan diizinkan menghadiri upacara tahun 2023.

Sudah menjadi tradisi bahwa Smith, sebagai pemenang Aktor Terbaik, akan diundang untuk mempersembahkan Aktris Terbaik. Tidak diketahui siapa yang akan memberikan cangkir sebagai gantinya.

Upacara Academy Awards tahun ini berlangsung pada 12 Maret.