Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Green Day dan bisnis lainnya membatalkan konser Rusia

Green Day dan bisnis lainnya membatalkan konser Rusia

Ini termasuk artis yang dijadwalkan tampil di Rusia.

Band rock-and-roll dijadwalkan untuk bermain di Stadion Spartak di Moskow pada bulan Mei sebagai bagian dari Hella Mega Tour mereka.

Band ini mengumumkan pada hari Minggu Di akun Instagram terverifikasi Mereka dibatalkan.

“Kami sadar bahwa momen ini bukan tentang pertunjukan rock di stadion, ini lebih dari itu,” bunyi pernyataan mereka yang dipublikasikan. “Tapi kami juga tahu rock ‘n’ roll bertahan selamanya dan kami merasa yakin bahwa akan ada waktu dan tempat bagi kami untuk kembali lagi di masa depan. Pengembalian uang tersedia di tempat pembelian. Tetap aman.”

AJR

trio pop indie Tweet AJR Pada tanggal 25 Februari, mereka membatalkan pertunjukan yang telah dijadwalkan di Moskow pada bulan Oktober, bersama dengan beberapa kata bijak tentang informasi yang salah.

“Kami dengan sedih mengumumkan bahwa kami membatalkan pertunjukan kami berikutnya di Rusia,” tulis kelompok yang terdiri dari saudara Adam, Jack dan Ryan Met itu di Twitter. “Terima kasih kepada penggemar Rusia kami yang menentang perilaku kriminal yang tidak dapat dibenarkan di negara mereka. Hati kami bersama rakyat Ukraina. Pada titik ini, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membagikan informasi yang akurat.”

Louis Tomlinson

Mantan anggota One Direction itu telah merencanakan pertunjukan di Moskow dan Stereo Plaza Kiev di Ukraina pada Juli sebagai bagian dari tur dunia 2022-nya.

pada hari Senin, di-tweet Konser tidak akan terjadi.

“Karena peristiwa baru-baru ini di Ukraina, sayangnya saya harus mengumumkan bahwa pertunjukan tur saya di Moskow dan Kiev telah dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulisnya di Twitter. “Keselamatan penggemar adalah prioritas saya dan pikiran saya bersama orang-orang Ukraina dan semua orang yang menderita dari perang yang tidak perlu ini.”

READ  George Perez, yang memberi kehidupan baru kepada Wonder Woman, telah meninggal pada usia 67 tahun

kesehatan

Band rock Health mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka tidak akan melakukan dua konser yang dijadwalkan di Rusia.

“Meskipun kami tidak ingin menghukum penggemar kami atas keputusan pemerintah di luar kendali mereka, mengingat situasi saat ini, kami tidak akan menampilkan pertunjukan yang dijadwalkan sebelumnya di Saint Petersburg dan Moskow,” Pernyataan bersama untuk pembacaan Instagram. “Pikiran kami bersama orang-orang Ukraina.”

Darah muda

Kata aktris Inggris itu dalam pernyataan hari senin Dia tidak akan tampil di Rusia musim panas ini.

“Hati saya sedih mengumumkan bahwa saya akan membatalkan pertunjukan Rusia saya yang dijadwalkan untuk musim panas ini,” bunyi pernyataan itu. “Sedih karena saya tahu bahwa kejahatan dan kekejaman yang dilakukan oleh rezim Rusia di Ukraina selama seminggu terakhir tidak mencerminkan sikap dan cita-cita orang-orang cantik yang saya temui di Rusia di masa lalu!”

Dia menulis kepada Ukraina: “Hatiku bersamamu – kamu telah menunjukkan kekuatan dan tekad seperti itu, melawan invasi yang tidak perlu ini.”

“Setiap orang berhak menjadi orang yang menentukan nasibnya sendiri,” tulisnya, “daripada memaksa mereka dengan tindakan perang dan agresi.” “Ukraina, aku berjanji akan kembali secepat mungkin!”