Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanye “Ye” West menentang kritik Kim Kardashian terhadap postingannya

Kanye "Ye" West menentang kritik Kim Kardashian terhadap postingannya

Awal bulan ini, Ye turun ke Instagram untuk mengklaim dalam posting yang telah dihapus bahwa putri tertua pasangan itu, Barat laut8, adalah Itu diduga dipasang di TikTok terlepas dari dia. Kim yang berusia 8 tahun membagikan akun, yang ditunjukkan oleh profilnya sebagai “dikelola oleh orang dewasa,” dan belum menampilkan posting baru sejak Januari lalu.

Kim kemudian menanggapi dalam sebuah pernyataan langka di kisah Instagram-nya, “Serangan konstan Kanye terhadap saya dalam wawancara dan media sosial sebenarnya lebih merusak daripada yang akan dibuat oleh TikTok North. Sebagai orang tua yang merupakan penyedia dan pengasuh utama untuk anak-anak kami, saya melakukan yang terbaik untuk Upaya saya adalah untuk melindungi putri kami sementara juga memungkinkan dia untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam media yang diinginkannya dengan pengawasan orang dewasa – karena membawa kebahagiaannya. Anda kemudian menjawab, “Apa yang Anda maksud dengan penyedia utama?”

Beberapa minggu kemudian, di Super Bowl Sunday, 13 Februari, Yi mengambilnya Instagram Sekali lagi untuk mengkritik dan menghina teman Kim, Pete Davidson, dalam serangkaian posting. Ye juga membagikan tangkapan layar dari dugaan pertukaran teks terpisah dengan keduanya SNL bintang dan kim

nanti Hapus semua postingannya dengan menulis, “Saya tahu berbagi tangkapan layar itu menjengkelkan dan itu melecehkan Kim. Saya bertanggung jawab. Saya masih belajar secara real time. Saya tidak memiliki semua jawaban. Menjadi pemimpin yang baik adalah menjadi pendengar yang baik.” dia juga dikonfirmasi Di Instagram dia tidak memiliki “Daging Sapi” dengan Kim, bahwa dia “mencintai” keluarganya dan “percaya” bahwa dia dan Kim akan “kembali bersama”.

Beberapa hari kemudian, pada tanggal 18 Februari, Anda membuat oposisi Permintaan Kim pada bulan Desember untuk dinyatakan lajang secara hukum, dengan pengacaranya menyatakan dalam dokumen bahwa “Permintaan Kim harus ditolak tanpa prasangka sehingga Kim dapat merumuskannya kembali dengan koreksi wajib dan persyaratan yang ditetapkan dalam keputusan yang diusulkan. ketentuan.

READ  Pegulat Big E mematahkan leher selama Smackdown, menghindari cedera serius