Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Evans menyebut iPhone 12 Pro-nya terlalu berat, bertanya kepada Apple tentang tombol beranda

Chris Evans menyebut iPhone 12 Pro-nya terlalu berat, bertanya kepada Apple tentang tombol beranda

Penggemar Button dapat mengandalkan Captain America untuk mendapatkan dukungan, catatan Chris Evans Bahkan setelah beberapa minggu dengan ponsel yang lebih baruDia masih lebih suka iPhone 6S lama dan tombolnya. Topiknya masuk Wawancara dengan bertabrakan (Lintas saya lebih banyak) Saat tur pers untuk Netflix + $200 juta, Russo bersaudara mengarahkan film tersebut pria abu-abuDan co-dibintangi dengan Ryan Gosling.

Evans bukan satu-satunya yang masih terjebak pada tombol yang hilang (dia dan Donald Trump Kami menyetujui setidaknya satu hal), yang diganti oleh Apple lingkaran padat Dengan umpan balik mesin klik iPhone 7, dan akhirnya benar-benar turun dari iPhone X seterusnya. Keluhan besar Evans lainnya adalah terlalu berat. Seperti banyak orang dengan ponsel besar, aktor dengan tidak nyaman menahan ponsel dengan jari kelingkingnya, dan tidak, yang baru saja diperbarui iPhone SE (2022) Hanya tidak akan melakukan sebagai pengganti.

bertabrakan Laporan menunjukkan bahwa Evans mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya adalah iPhone 12Yang ditunjukkan kamera jelas merupakan model Pro, tetapi bukan iPhone 13 Pro yang kami kira Postingan Instagram asli. Wawancara tidak mengatakan di mana dia memilih model lama Apple itu turun dari lineup musim gugur yang lalu Tetapi masih mudah tersedia dari pengecer dan toko operator lain.

Sepertinya Apple tidak akan mengembalikan tombol yang dicintai. Beberapa pengguna iPhone mungkin lebih baik Menggunakan AssistiveTouch Untuk menambahkan tombol beranda virtual berbasis perangkat lunak yang dapat Anda tempatkan di mana saja di layar Anda, dan itu bukan satu-satunya Mengatur Aksesibilitas di iPhone Ini dapat meningkatkan pengalaman seluler Anda. Pilihan lain adalah bersandar di sepanjang jalan Saat mengontrol gerakan cinta iOStetapi satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan untuk mengatasi berat ponsel adalah Jika Apple menyesuaikan pendekatannya dengan iPhone mini.

READ  Ringkasan: Komentar tentang Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder's Revenge