Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chloe Zhao Menyutradarai Film Horor Live-action – Lain-lain

Chloe Zhao Menyutradarai Film Horor Live-action – Lain-lain

Saatnya untuk kembali ke dunia Diablo yang menakutkan.

Blizzard Entertainment telah merilis trailer live-action baru untuk Diablo IV menjelang pemutaran perdana 6 Juni, disutradarai oleh pemenang Academy Award Chloé Zhao di “Nomadland.”

Trailer berjudul “Saviors Wanted” dan disutradarai bersama oleh Kiku Ohe, memberi penggemar pandangan sekilas tentang apa yang akan datang dalam seri keempat dari seri RPG ini. Trailer Zhao menangkap esensi sinematik yang tidak menyenangkan dari Diablo IV, yang diliputi oleh konflik, ketakutan, dan kehancuran total.

Saviors Wanted menampilkan dunia Dark Sanctuary, tanah yang diganggu oleh monster mengerikan dan pertempuran yang dilakukan oleh langit tinggi dan neraka yang membara. Dengan kisah menawan yang memadukan emosi dan kemanusiaan ke dalam karakter permainan, trailer tersebut membawa pemirsa dalam perjalanan kehancuran di tangan Lilith, Bunda Terberkati bertekad untuk mengambil alih Tempat Suci sekali lagi.

Sepanjang trailer, karakter yang tinggal di dalam Sanctuary membuat permohonan dingin langsung ke kamera, memohon bantuan penonton dan menderita untuk bantuan dari murka Lilith.

“Bekerja dengan Blizzard, kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menghidupkan dunia Diablo IV yang gelap, menarik, dan fantasi,” kata Zhao. “Penggemar Diablo sangat bersemangat, banyak di antaranya telah menggunakan game ini selama lebih dari dua dekade. Kami ingin melakukan hal yang benar untuk para penggemar, menghormati pengetahuan game yang kaya dan pembangunan dunia yang mendalam sambil membangkitkan emosi kuat yang dirasakan pemain saat tenggelam dalam permainan.”

Diablo IV akan menawarkan gameplay dan pengembangan lintas platform di Windows® PC, Xbox Series X | S, Xbox One, PlayStation 5, dan PlayStation 4, serta co-op sofa di konsol saat peluncuran.

READ  Pembaruan Perbatasan Baru Dota 2 memperluas peta dan menambahkan fitur baru

Tonton trailer lengkapnya di bawah ini.