Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Julian Phillips, rekrutan bintang lima terakhir yang tidak berkomitmen di kelas 2022, memilih untuk bermain di Tennessee

Julian Phillips, rekrutan bintang lima terakhir yang tidak berkomitmen di kelas 2022, memilih untuk bermain di Tennessee

Bintang lima besar Julian PhillipsPemain bola basket bintang lima terakhir yang tersedia di kelas 2022, mengumumkan komitmennya kepada Tennessee pada hari Kamis.

Phillips memilih Relawan daripada Auburn, meskipun G League Ignite muncul sebagai opsi di akhir proses. Dia awalnya berkomitmen untuk LSU pada bulan Oktober tetapi dibebaskan dari LOI-nya pada bulan Maret setelah pelatih Will Wade dipecat setelah NCAA diberitahu tentang tuduhan menuduh program lima pelanggaran Level 1.

Seorang penyerang junior setinggi 6 kaki-7 dari South Carolina yang menghadiri Link Year Prep (Missouri), Phillips menduduki peringkat 13 di ESPN 100 2022 dan merupakan bintang lima yang dilantik keenam di Tennessee dalam empat musim terakhir. Ia tercatat sebagai striker junior nomor 6 di kelasnya.

Phillips mencetak rata-rata 19,6 poin per game untuk Upward Stars di sirkuit Adidas Gauntlet musim panas lalu, kemudian membantu memimpin Link Year Prep ke pertandingan kejuaraan Geico Nationals bulan lalu. Dia rata-rata mencetak 15,7 poin dan 4,7 rebound dalam tiga pertandingan Gecko Nationals, termasuk 20 poin dan enam rebound dalam kemenangan perempat final atas Oak Hill Academy (Virginia).

“Phillips adalah pemain sayap yang tinggi dan terampil dengan bakat individu yang dicita-citakan NBA,” kata Paul Biancardi, direktur rekrutmen nasional ESPN. “Namun, dia harus memanfaatkan bakat dan kebiasaan kerjanya untuk memaksimalkan pendakian fenomenalnya. Dia bermain di dalam dan di luar secara efektif. Phillips penuh potensi di usia muda. Fleksibilitasnya di kedua ujung dan kemampuan fisiknya membuatnya menjadi rekrutan yang diinginkan. .”

Phillips segera meningkatkan lapangan depan Tennessee dan kemungkinan akan segera memimpin. Pelatih kepala Rick Barnes dan sukarelawan diharapkan kembali zaky ziggler Dan Santiago Vescovi Ramah laut dan serbaguna Josiah Jordan James di sayap. Phillips dan James harus membentuk tandem depan yang mampu menciptakan masalah pertandingan bagi sebagian besar lawan.

READ  Lewis Hamilton memberi tahu Tom Brady bahwa GP Miami akan menjadi Super Bowl di F1

Mereka juga kembali Oliver Nkamhwayang membuat 22 penampilan sebelum menderita cedera pergelangan kaki di akhir musim, dan merupakan posisi kunci Eros Plavcik. pengalihan Indiana Kunci tyrekey Dia rata-rata 17,2 poin per game dua musim lalu sebelum duduk musim lalu dan akan menambahkan lebih banyak hits ke backcourt.

Relawan berada di peringkat No. 19 dalam pembaruan 25 Teratas Way-Too-Early terbaru ESPN.