April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ChatGPT Plus: OpenAI meluncurkan layanan berlangganan chatbot bertenaga AI

ChatGPT Plus: OpenAI meluncurkan layanan berlangganan chatbot bertenaga AI



CNN

OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT, mengumumkan Pada hari Rabu, itu sedang menguji coba paket berlangganan bulanan $ 20 yang ditawarkannya kepada pengguna Akses prioritas ke AI chatbot bahkan selama waktu puncak.

Paket berbayar, yang disebut ChatGPT Plus, hadir dua bulan setelah alat tersebut dipublikasikan dan Segera menyebar dengan cepatberkat kemampuannya untuk membuat artikel yang sangat persuasif sebagai tanggapan atas permintaan pengguna.

Banyak orang yang ingin menguji alat itu dilarang atau masuk daftar tunggu. Sekarang, siapa pun yang mendaftar untuk berlangganan akan mendapat manfaat dari waktu respons yang lebih cepat dan akses prioritas ke fitur dan peningkatan baru.

Namun, alat tersebut akan tetap gratis untuk masyarakat umum.

“Kami menyukai pengguna gratis kami dan akan terus menawarkan akses gratis ke ChatGPT,” kata perusahaan itu dalam posting blog. “Dengan menawarkan harga langganan ini, kami akan dapat membantu menyediakan akses gratis bagi sebanyak mungkin orang.”

ChatGPT Plus akan tersedia pertama kali di AS dan negara lain segera setelahnya, menurut perusahaan. OpenAI mengatakan akan mulai mengundang orang dari daftar tunggu dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan juga mengatakan “secara aktif menjajaki opsi untuk paket berbiaya rendah, rencana bisnis, dan paket data untuk ketersediaan yang lebih besar.”

“Pratinjau ChatGPT memungkinkan kami untuk belajar dari penggunaan di dunia nyata, dan kami telah membuat peningkatan dan pembaruan penting berdasarkan umpan balik,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

Sejak tersedia pada akhir November, ChatGPT telah digunakan untuk membuat artikel, cerita, dan lirik lagu asli sebagai tanggapan atas permintaan pengguna. Dia menyusun abstrak makalah penelitian yang membodohi beberapa ilmuwan. Beberapa CEO bahkan memilikinya Saya menggunakannya untuk menulis email atau melakukan pekerjaan akuntansi.

READ  Choco Taco hilang selamanya

sementara dia punya Itu mendapatkan daya tarik di antara penggunaIni juga menimbulkan beberapa kekhawatiran, termasuk tentang ketidakakuratan, kemampuannya untuk mengabadikan prasangka dan menyebarkan informasi yang salah, dan potensinya untuk membantu siswa menyontek.

Awal pekan ini, OpenAI Fitur baru, yang disebut “pengklasifikasi teks AI”, yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah sebuah artikel ditulis oleh manusia atau AI. Rilis ini muncul di tengah kekhawatiran bahwa chatbot berkemampuan AI dapat membantu pelajar dan profesional membuat artikel yang menarik. Namun, alat baru ini “tidak sempurna”, menurut perusahaan.