April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CES 2024: Cara menonton Nvidia, Samsung, dan lainnya mengungkap pembaruan perangkat keras dan AI

CES 2024: Cara menonton Nvidia, Samsung, dan lainnya mengungkap pembaruan perangkat keras dan AI

CES 2024 akan hadir sebelum kita menyadarinya, mengambil alih Las Vegas dengan kerumunan orang, stan yang dipenuhi produk, dan banyak perusahaan yang mengklaim bagaimana kecerdasan buatan akan meningkatkan penawaran mereka. Seperti disebutkan dalam pratinjau CES kami, meskipun konferensi ini mengalami pasang surut akhir-akhir ini, konferensi ini semakin menjadi peluang bagi startup untuk menarik perhatian sementara semua mata tertuju pada pengumuman anggaran yang lebih besar dari Samsung, Sony, dan Nvidia.

TechCrunch akan hadir di CES 2024 sepanjang acara minggu depan, dengan fokus khusus pada startup yang mungkin akan menjadi headline live stream besar mereka sendiri dalam beberapa tahun. Anda dapat mengikuti liputan CES tim kami melalui situs web dan media sosial di sini, namun langsung saja, karena kita semua tahu bahwa acara-acara besar tersebut masih penting.

Senin, 8 Januari akan memberikan banyak tontonan bagi konsumen dan penggemar teknologi transportasi mulai pukul 8 pagi PT/11 pagi ET, dengan beberapa konferensi pers tingkat tinggi yang disiarkan langsung ke publik seperti yang sudah menjadi norma. Acara-acara ini akan membuka jalan bagi pameran publik CES yang akan dibuka pada 9 Januari dan berlangsung hingga 12 Januari.

Seperti yang dapat Anda lihat pada daftar di bawah, AI akan menjadi garis pemisah besar di hampir semua acara besar, dengan CES 2024 menandai iterasi pertama acara tersebut sepenuhnya di era baru yang berfokus pada AI.

Kami akan terus memperbarui daftar ini seiring dengan semakin dekatnya hari besar dan perubahan jadwal, namun untuk saat ini, ini adalah perusahaan-perusahaan besar yang ingin membuat gebrakan besar sebelum pintu konferensi dibuka dan CES 2024 dimulai untuk peserta tatap muka pada hari Selasa.

READ  Nikmati pertunjukan dampaknya? Lihatlah enam pertandingan ini

Nvidia

08.00 PT / 11.00 ET

CES tidak membuang waktu untuk menghadiri salah satu acara utamanya. Nvidia memasuki acara ini dengan memanfaatkan pertumbuhannya yang didorong oleh AI baru-baru ini. Maka tidak mengherankan jika Nvidia berjanji untuk fokus pada AI dan pembuatan konten saat pidato pembukaannya di CES.

LG

08.00 PT / 11.00 ET

Pada saat yang sama, LG akan menampilkan pembaruannya sendiri, meskipun sudah menunjukkan sebagian dari karyanya Detail tentang jajaran TV OLED baru dirilis, yang dilengkapi prosesor kecerdasan buatan yang diklaim akan meningkatkan fidelitas visual dan audio secara signifikan dibandingkan model sebelumnya. LG juga akan menampilkan pembaruan mengenai rumah, mobilitas, dan kecerdasan buatan di acara CES.

Stiker YouTube

asus

09.00 PT/siang ET

Asus memenangkan penghargaan teaser terbaik di CES karena bertujuan untuk menarik pemirsaMencari transendensi yang luar biasa.“Ini adalah salah satu cara untuk membingkai pembukaan resmi Yang sudah ditunjukkan Asus adalah desain baru laptop layar ganda.

Stiker YouTube

Honda

10:30 PT / 13:30 ET

Honda sudah cukup jelas mengenai apa yang diharapkan dari acara CES tahun ini: pengungkapan seri EV baru, dengan sentuhan ungu pada faktor bentuknya. Apakah ini akan bertepatan dengan rincian lebih lanjut mengenai kemitraan Honda dengan Sony untuk merek Afeela yang terungkap di CES 2023? Waktu akan berbicara.

Stiker YouTube

Hyundai

13.00 PT / 16.00 ET

Pengungkapan Hyundai yang paling menarik perhatian tampaknya adalah pembaruan pada Supernal eVTOL (kendaraan lepas landas dan mendarat vertikal listrik), yang pertama kali ditampilkan di CES 2020. Selain peluncurannya di CES, Hyudai mengadakan acara terpisah pada hari Selasa Ini hanya berfokus pada konsep eVTOL dan visinya tentang pusat mobilitas bagi kendaraan terbang untuk lepas landas dan mendarat. Selain ambisi penerbangannya, Hyundai juga akan membahas keberlanjutan, perangkat lunak, dan tentu saja kecerdasan buatan dalam rencana yang direncanakan, namun belum diumumkan. Di saluran YouTube mereka.

READ  Prapendaftaran global Uncharted Waters Origin kini telah tersedia

Samsung

14.00 PT / 17.00 ET

Jika Anda mencari berita telepon dari Samsung, Anda harus menunggu hingga 17 Januari, saat acara Unpacked berikutnya dimulai. Seperti yang telah terjadi selama beberapa tahun, Samsung akan fokus pada lini produk lainnya di CES 2024.

Dan produk-produk ini akan mendapatkan dorongan AI, jika judul konferensi pers mereka, “AI untuk Semua: Konektivitas di Era AI,” tidak cukup sebagai indikasi. Samsung telah mengungkapkan beberapa aplikasi AI di dapurnya Dan di dalamnya Jajaran produk vakum robot yang diperbaruiDengan lebih diharapkan Acara CES mereka disiarkan langsung melalui situs ruang redaksi mereka.

Sony

17.00 PT / 20.00 ET

Tonton logo Ghostbusters memakai headset VR Sinergi korporasi seperti itulah yang dirancang oleh CES. Sony telah menyoroti penggunaan teknologinya dalam upaya film dan game di acara CES sebelumnya, dan dengan fokus pada “mendorong kreativitas dengan teknologi,” hal yang tampaknya sama juga terjadi di CES 2024.

Stiker YouTube

Baca selengkapnya tentang CES 2024 di TechCrunch