Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CEO Disney Bob Iger merencanakan restrukturisasi media, dan Cream Daniel pergi

CEO Disney Bob Iger merencanakan restrukturisasi media, dan Cream Daniel pergi

Karim Daniel

Sumber: Kawat Bisnis

Karim Daniel Disney Kepala media dan hiburan — dan tangan kanan mantan CEO Bob Chapek — keluar dari perusahaan setelah Bob Iger kembali ke posisi puncak.

Iger mengumumkan kepergian Daniel dalam sebuah catatan kepada staf hari Senin bersama dengan “struktur baru yang menempatkan lebih banyak pengambilan keputusan di tangan tim kreatif kami dan membenarkan biaya.”

“Ini akan membutuhkan reorganisasi Disney Media and Entertainment District. Akibatnya, Kareem Daniel akan keluar dari perusahaan,” kata Iger dalam memo yang diperoleh CNBC.

Keputusan tersebut menandai pembalikan cepat dari salah satu tindakan mani Chapek selama hampir tiga tahun masa jabatannya sebagai CEO. Chapek mereorganisasi perusahaan untuk membuat divisi DMED dan Konsolidasi otoritas anggaran untuk divisi distribusi dan konten Disney di bawah kepemimpinan Daniel.

“Tujuan kami adalah menerapkan struktur baru dalam beberapa bulan mendatang. Tidak diragukan lagi, elemen DMED akan tetap ada, tetapi saya pikir penceritaan secara mendasar adalah yang mendorong perusahaan ini, dan itu bagian dari cara kami mengatur bisnis kami,” kata Egger . “Ini adalah momen perubahan besar dan peluang bagi perusahaan kami saat kami memulai abad kedua kami.”

Baca catatan selengkapnya:

Staf DMED yang terhormat,
Saat kita memulai pekerjaan transformatif yang saya sebutkan kepada Anda di email saya tadi malam, saya ingin memulai dengan menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus kepada Anda semua.
Selama beberapa minggu mendatang, kami akan mulai menerapkan perubahan organisasi dan operasional di dalam perusahaan. Adalah niat saya untuk merestrukturisasi hal-hal dengan cara yang menghargai dan menghormati kreativitas sebagai hati dan jiwa dari diri kita. Seperti yang Anda ketahui, ini adalah masa perubahan dan tantangan yang luar biasa dalam industri kami, dan pekerjaan kami juga akan berfokus pada penciptaan struktur yang lebih efisien dan hemat biaya.
Saya telah meminta Dana Walden, Alan Bergman, Jimmy Pittaro, dan Christine McCarthy untuk bekerja sama dalam merancang struktur baru yang mengembalikan pengambilan keputusan ke tangan tim kreatif kami dan membenarkan biaya, dan itu akan membutuhkan penataan kembali dari Disney Distribusi Media & Hiburan. Akibatnya, Kareem Daniel akan keluar dari perusahaan, dan saya harap Anda semua akan bergabung dengan saya untuk berterima kasih kepadanya atas pengabdiannya selama bertahun-tahun kepada Disney.
Tujuan kami adalah memiliki struktur baru dalam beberapa bulan mendatang. Tidak diragukan lagi, hal-hal DMED akan tetap ada, tetapi saya pikir pada dasarnya mendongeng adalah bahan bakar perusahaan ini, dan itu bagian dari cara kami mengatur bisnis kami.
Ini adalah momen perubahan dan peluang besar bagi perusahaan kami saat kami memulai abad kedua kami, dan saya sangat bangga untuk sekali lagi memimpin tim ini. Saya tidak bisa mengatakan cukup: Saya sangat berterima kasih atas pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan setiap hari, dan atas komitmen Anda untuk mempertahankan tingkat keunggulan yang selalu dikenal Disney.
Saya tahu perubahan bisa menjengkelkan, tetapi itu juga perlu dan memberi energi, jadi saya meminta Anda untuk bersabar sementara kami membuat peta jalan untuk restrukturisasi ini. Informasi lebih lanjut akan dibagikan selama beberapa minggu mendatang. Sampai struktur baru dibentuk, kami akan terus beroperasi di bawah struktur kami saat ini. Sementara itu, saya berharap liburan Thanksgiving Anda menyenangkan, dan sekali lagi terima kasih atas semua yang Anda lakukan.
Bob

READ  Bank diperkirakan akan melaporkan hasil yang kurang memuaskan untuk kuartal pertama

Koreksi: Cerita ini telah dikoreksi untuk mencerminkan bahwa Bob Chapek adalah CEO Disney selama hampir tiga tahun. Versi sebelumnya keliru dalam istilahnya.

Ini adalah berita terbaru. . Silakan periksa kembali untuk pembaruan