Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Catatan tim NHL: Alexander Georgiev adalah bukti bahwa apa pun bisa terjadi di babak playoff

Catatan tim NHL: Alexander Georgiev adalah bukti bahwa apa pun bisa terjadi di babak playoff

Sulit untuk mengatakan secara pasti kapan Alexander Georgiev benar-benar mulai memenangkan hati beberapa orang dan mengubah pikiran pada Selasa malam.

Mungkin itu terjadi di paruh kedua babak kedua; Saat itulah Colorado Avalanche, untuk pertama kalinya dalam seri playoff putaran pertama Piala Stanley melawan Winnipeg Jets, mampu mempertahankan keunggulan selama lebih dari dua menit atau lebih. Mungkin saat Avs memasuki ruang ganti memimpin 4-2 dengan sisa waktu 20 menit.

Itu mungkin terjadi di pertengahan babak ketiga, ketika serangkaian penyelamatan yang dilakukan oleh penjaga gawang Avalanche yang terkepung membantu menjaga keunggulan dua gol tetap hidup. Mungkin saat itulah bel berbunyi usai kemenangan 5-2 mereka. Mungkin itu tidak terjadi sampai Avs sampai ke ruang ganti di Canada Life Centre, bermain imbang 1-1 dengan Jets dan menuju ke Denver.

Namun, suatu saat hal itu harus terjadi. Jika Anda menonton, Anda seharusnya menyadari bahwa Colorado — setelah kekalahan 7-6 di Game 1 yang membuat kita tidak hanya membicarakan semua gol tersebut, tetapi tentang setidaknya satu pemain yang mereka izinkan — telah menyelesaikan masalah, terima kasih masuk bagian dari… Untuk… yah, orang yang sama.

Memang, Georgiev adalah kisah Game 2, menghentikan 28 dari 30 tembakan, meningkat seiring berjalannya permainan dan memberikan pelajaran tentang betapa cepatnya segala sesuatunya dapat berubah di babak playoff — seri ke seri, game ke game, periode ke periode, dan dari satu momen ke momen berikutnya. Momen. Narasinya tidak selalu bertahan. Fakta tidak selalu sejalan. Untuk satu malam dan terus bertambah, Alexander Georgiev tidak menjadi masalah bagi Longsoran Colorado. Itu sangat bertentangan dengan cara dia bermain di game pertama, yang merupakan solusinya. Bagaimana kita bisa melihatnya seperti hal lain?

READ  Mantan Ole Miss Cornerback Davison Igbinosun telah pindah ke Ohio State

Dia melakukan beberapa penyelamatan besar, sebagian besar terjadi pada pertengahan babak ketiga saat timnya memimpin 4-2. Dia berada di sana dengan sisa waktu 12:44, menghentikan keping yang meluncur dengan canggung dari tongkat Nino Niederreiter; Dua postingan yang terlewat oleh Avs di ujung lain membantu mendorong Niederreiter untuk berpisah. Game 1 Georgiev tidak melakukan penyelamatan ini.

Dia ada di sana, dan menarik Nikolai Ehlers keluar dari lingkaran beberapa menit kemudian. Tidak ada bek Avs dalam jarak lima kaki, dan tidak ada yang aneh dengan bola yang ditembakkan Ehlers melewati bahunya. Pertandingan pertama Georgiev mencetak dua gol.

(Mungkin ini keadilan yang puitis. Ehlers-lah yang memberikan pukulan pertama pada Georgiev malam itu — sepotong es di tengah yang menghentikannya, dan penonton Winnipeg menyambutnya dengan sorak-sorai mengejek. Ups.)

Pada akhir semuanya, Georgiev telah menatap Connor Hellebuyck dan menang, menyelamatkan hampir 0,5 gol lebih banyak dari yang diharapkan menurut Natural Stat Trick, memberikan Avalanche apa yang mereka butuhkan dan hampir tidak terlihat seperti orang yang kita lihat beberapa hari yang lalu. sebelum. Kebijaksanaan konvensional yang terkandung dalam seri ini ada dua: bahwa Avs memiliki daya tembak, bakat unggul, dan keunggulan keseluruhan — walaupun mungkin — dibandingkan Winnipeg, dan bahwa Georgiev cukup terguncang untuk mengebom semuanya.

Itu juga bukan tanpa alasan. Persentase penyelamatan Georgiev sebesar 0,897 di musim reguler adalah enam poin persentase di bawah rata-rata liga, dan bahkan tidak mencapai jumlah gol yang diharapkan (minus-0,21). Dia lebih buruk dari sebelumnya, membukukan persentase penyelamatan 0,856 dalam delapan pertandingan terakhirnya, dan bahkan lebih buruk lagi di Game 1, di mana dia kebobolan tujuh gol dalam 23 tembakan dan lebih dari lima gol lebih banyak dari yang diharapkan. Ini tidak buruk. Ini adalah tumpahan minyak. Dapat dimengerti untuk mencoretnya. Dapat dimengerti bahwa Jared Bednar dikeluarkan karena dilempar ke sana di Game 2. Menulis Avs – terlepas dari kehebatan Nathan MacKinnon dan Kyle Makar – dapat dimengerti.

READ  Dapat menantang pemulihan cepat Bryce Harper, kembali ke preseden Phillies: awal Mei dimungkinkan

Itu tidak benar.

Fakta bahwa semua ini telah terjadi sekarang, empat hari setelah cobaan berat selama dua bulan, adalah sebuah anugerah — karena postseason sejauh ini tidak memiliki kejutan, hampir sebagai suatu peraturan. Rangers dan Oilers mendominasi Ibukota dan Raja. Badai sudah setengah jalan bagi penduduk pulau. Keluarga Canucks berjuang melawan predator. Panthers–Lightning hampir saja, tetapi satu tim jelas lebih baik dari yang lain. Bruins – Maple Leafs sangat cocok dengan beban psikologis yang kita tidak punya waktu untuk membongkarnya. Di Golden Knights-Stars, Mark Stone kembali dan mencetak gol yang luar biasa.

Semua ini tidak akan mengejutkan Anda. Semua ini tidak akan membuat Anda berkedip.

Apakah Georgiev cukup bagus untuk Colorado? Setelah apa yang kita lihat di game pertama? Aneh, mengejutkan, dan sepenuhnya benar. untuk sekarang.

(Foto Josh Manson memberi selamat kepada Alexander Georgiev setelah kemenangan Avs Game 2: Darcy Finley/NHLI via Getty Images)