Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cat memenangkan Hamboney setelah melipat ke tempat tidur sofa

Cat memenangkan Hamboney setelah melipat ke tempat tidur sofa

Kesopanan secara nasional

Giles, seekor kucing dari New York, memenangkan Penghargaan Hambone berskala nasional untuk Klaim Asuransi Hewan Peliharaan Paling Tidak Biasa Tahun Ini.



CNN

Giles, kucing hitam karismatik, diberi piala dan beberapa jahitan setelah dirinya terjebak di antara bantal dan tempat yang keras.

Giles menang Penghargaan Hambone Tahunan ke-15Persaingan tahun ini sangat ketat. Para finalisnya antara lain seekor anjing Labrador yang melakukan lompatan tak terduga dari jembatan setinggi 36 kaki, seekor burung beo yang menabrak pintu, dan seekor anak anjing yang mengunyah pengisi daya telepon.

Program hadiah hewan peliharaan dimulai oleh Nationwide Insurance ketika seekor anjing menderita hipotermia ringan setelah terjebak di dalam freezer dan memakan ham utuh.

“Ketika mereka membuka pintu lemari es, mereka menemukan dia dan tulang belulangnya,” kata Heidi Sirota, presiden Nationwide dan kepala asuransi hewan peliharaan, kepada CNN.

“Hal ini menginspirasi kami untuk menciptakan Hambone Awards atas klaim medis paling konyol yang kami buat untuk hewan peliharaan yang kami asuransikan,” kata Sirota.

Kesopanan secara nasional

Giles dengan Penghargaan Hambone.

Mengenai pemilik Giles, Caitlin dan Reid, hanya ada satu aturan di apartemen pasangan itu di New York: “Saat Anda memasang kembali sofa, Anda harus memastikan Giles tidak berada di bawah sofa.” Kata Reid video Tentang penghargaan.

Orang tua Reid berkunjung selama dua hari dan tidur di sofa tempat tidur selama mereka tinggal. Dia menambahkan bahwa setibanya mereka, Reed memberi tahu orang tuanya tentang pangkalan tersebut.

Semuanya berjalan baik sampai orang tuanya bersiap berangkat ke bandara.

Saat Kaitlyn dan Reed masih tertidur, ibu tiri dan ayah “pergi untuk menyatukan kembali sofa – tapi lupa melihat ke bawahnya terlebih dahulu,” menurut siaran pers tentang penghargaan tersebut.

READ  Ford Motor Company menggugat Blue Cross Blue Shield dalam kasus antimonopoli dengan tuduhan keuntungan 'astronomi'

“Sesuatu telah terjadi, dan kami benar-benar minta maaf,” kata istri Reed, menjelaskan bahwa Giles terjebak di bawah sofa.

“Mekanismenya atau apa pun cukup mengganggu wajahnya,” kenang Reed.

“Kita harus segera membawa kucing ini ke dokter hewan,” kenangnya.

Cedera Giles tidak mengancam nyawanya, tetapi kucing hitam itu membutuhkan jahitan.

“Dia mengeong,” kata Sirota. “Dia dalam kondisi yang jauh lebih baik sekarang.”

Meskipun Giles baik-baik saja, sembilan nyawanya tidak akan pernah sama.

“Dia mengidap fobia tertentu terhadap apa pun yang memiliki persendian,” kata Reed dalam video tersebut.

Keluarga pemenang Hambone menerima piala, kartu hadiah, dan kesempatan untuk menyumbang ke badan amal hewan peliharaan pilihan mereka.

“Kami menyoroti kisah-kisah ini karena menunjukkan betapa pentingnya melindungi hewan peliharaan dengan asuransi hewan peliharaan,” kata Sirota. “Ini adalah emas bagi kebanyakan orang.”