Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cari tahu seperti apa Porsche Eropa pada tahun 1980an

Cari tahu seperti apa Porsche Eropa pada tahun 1980an

Porsche adalah salah satu dari sedikit perusahaan mobil Jerman yang masih menawarkan layanan pengiriman ke Eropa. BMW dan Mercedes telah membatalkan program pengiriman Eropa mereka, namun Porsche tetap bertahan, sesuatu yang telah ditawarkan oleh merek tersebut selama beberapa dekade. Untuk mendapatkan gambaran seperti apa pengalaman di tahun 1980-an, ketika manufaktur mobil masih kurang otomatis, video ini menunjukkan tur pabrik pada bulan Mei 1986, ketika seorang pemilik menerima pengiriman mobilnya.

pengguna YouTube Tasturbo86 Saya memposting video pengiriman Porsche 911 Turbo ke Eropa tahun 1986 dan tur pabrik yang menyertainya. Menurut mereka, biayanya “terlalu murah” untuk membeli asuransi mengemudi mobil di Jerman, tetapi mereka mendapatkan sebagian besar tur pabrik yang mereka dapatkan.

Saya yakin pengiriman Euro Porsche tidak disertai asuransi atau registrasi pada tahun 1986, tetapi sekarang sudah ada. saat ini, Pengiriman Porsche Eropa Ini terdiri dari memesan mobil di negara asal Anda dari dealer setempat. Kemudian, Anda merencanakan perjalanan Anda, melakukan perjalanan ke Jerman ketika mobil sudah siap, dan mobil dikirimkan kepada Anda di pabrik. Setelah kunci ada di tangan Anda, Anda bebas mengendarainya keliling Eropa dan mengembalikannya di salah satu dari 18 lokasi berbeda setelah selesai. Dari sana, barang tersebut akan dikirim kembali ke negara Anda ke agen pilihan Anda.

Saya yakin bukan hanya saya saja yang membayangkan pengalaman seperti ini. Membawa Porsche baru ke Eropa adalah impian saya, dan menonton video ini tidak hanya memungkinkan saya untuk hidup melalui orang lain, namun juga memungkinkan saya untuk melakukannya di salah satu era terindah dalam sejarah Porsche.

Punya tip? Kirimkan ke [email protected]