Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cardinals dan Lance Lynn menyetujui kontrak satu tahun

Cardinals dan Lance Lynn menyetujui kontrak satu tahun

Kardinal dan sumpah Jalur Lance Mereka menyetujui kontrak satu tahun dengan opsi klub untuk musim 2025, Laporan Jeff Passan dari ESPN. Lynn, klien Headline Sports Group, akan mendapatkan sekitar $10 juta dari kontrak tersebut, yang masih menunggu penyelesaian fisik. John Heyman dari New York Post Meletakkan Dijamin $11 juta, dengan catatan gaji $10 juta pada tahun 2024 dan pembelian $1 juta pada tahun 2025. Kontrak tersebut, yang memiliki potensi insentif sebesar $3 juta pada tahun 2024, dapat mencapai $24 juta selama dua musim. Ini menyiratkan nilai $11 juta untuk opsi 2025.

Ini adalah kepulangan bagi Lynn yang berusia 36 tahun, yang dipilih oleh Cardinals dengan pilihan keseluruhan ke-39 dalam draft 2008. Petenis kidal dengan tinggi 6’5 itu menghabiskan enam musim pertama karirnya di St. Louis, di mana ia mengokohkan dirinya sendiri. sebagai pemain liga besar berkualitas dari Saat melempar bola 977 2/3 inning, ia memiliki ERA 3,38. Lynn mencapai agen bebas setelah pencapaian yang kuat itu, tetapi ia berhasil mencapai tingkat strikeout, walk, dan home run yang paling goyah dalam karirnya pada tahun 2016. Dia menolak tawaran kualifikasi dari Cards di offseason dan menemukan pasar yang hangat. , akhirnya mendarat dengan si Kembar dengan kontrak satu tahun, yang disepakati satu tahun setelah dimulainya pelatihan musim semi.

Segalanya tidak berjalan baik di Minnesota, tetapi Lynn bangkit kembali setelah berdagang dengan Yankees dan merevitalisasi karirnya dalam empat tahun berikutnya antara Rangers dan White Sox. Dari 2019-2022, Lin adalah salah satu pemain paling tahan lama dan terbaik di MLB. Dia telah melempar 571 inning dengan 3,42 bola ERA dalam waktu itu, mengalahkan 26,8% lawannya dengan kecepatan berjalan 6,2%. Keberhasilan itu dicapai berdasarkan kesepakatan tiga tahun senilai $30 juta yang awalnya disepakati dengan Texas dan perpanjangan dua tahun senilai $38 juta yang ditandatangani dengan Chicago setelah perdagangan dengan ChiSox.

READ  49ers, Ravens mengakhiri liburan dengan pertarungan kelas berat; Sorotan, skor, dan pembaruan

Musim kedua perpanjangan itu, tahun terakhir, menandai musim terburuk dalam karir panjang Lin. Lynn adalah pelempar paling rentan dalam bisbol pada tahun 2023, menyerahkan rata-rata 2,16 bola panjang per sembilan frame (total 44 bola). Dia tetap sehat dan makan banyak inning, dengan total 183 2/3 frame antara Sox dan Dodgers, tetapi rata-rata perolehan 5,73 pada tahun itu adalah yang tertinggi kedua dari semua starter yang memenuhi syarat, hanya diungguli oleh Kansas City. Jordan Lyles.

Meskipun kinerja terburuk dalam karirnya, Lynn masih akan menerima jaminan delapan digit. The Cardinals, yang membutuhkan setidaknya tiga pitcher awal musim dingin ini, tentu menghargai daya tahan Lynn dan inning besar yang bisa dia bawa ke meja. Mereka juga mungkin akan merasa terhibur dengan kenyataan bahwa bahkan melalui semua kesulitannya di rumah, Lynn masih mencatatkan tingkat strikeout di atas rata-rata sebesar 23,8% dan tingkat berjalan kaki yang solid sebesar 8,3%. Tingkat pukulan ayunan pemain kidal veteran sebesar 12,9% tetap jauh di atas rata-rata liga untuk pelempar awal juga, dan dia juga melakukan pengejaran di lapangan dengan tingkat sedikit di atas rata-rata sebesar 32,4%. Lin masih memiliki rotasi yang baik pada seamer dan four-cutter juga.

Meskipun ada banyak tanda-tanda positif, hasil akhir tahun 2023 tidak dapat ditutup-tutupi. Itu adalah musim yang buruk dari Len hingga akhir, dan dia perlu melakukan pemulihan secara mendasar agar dapat memberikan dampak nyata pada tim. . Rotasi kardinal. Dengan Cardinals sangat membutuhkan bantuan dalam staf pitching awal mereka, dapat dimengerti bahwa para penggemar St. Louis mengharapkan peningkatan yang lebih nyata dengan penambahan pertama mereka.

READ  Semangat Travis Kelce mengancam menggagalkan kemenangan Chiefs di Super Bowl. Sebaliknya, Andy Reid memanfaatkannya

Namun, kartu tersebut masih memiliki setidaknya dua slot staf yang harus diisi. Jika Lin akhirnya menjadi “yang ketiga” dari tiga tambahan rotasi di luar musim ini, prospek keseluruhannya akan meningkat pesat. Menambahkan pemain inning permanen yang masih bisa melewatkan pukulan dan membatasi jalan untuk melengkapi tempat keempat atau kelima dalam rotasi sangat masuk akal, terutama dengan kontrak satu tahun dengan opsi klub. Namun, jika penambahan tim yang akan datang memiliki pola yang sama, wajar jika kita mempertanyakan arah musim secara keseluruhan. Seperti semua transaksi awal di luar musim, tidak mungkin mendapatkan konteks lengkapnya; Gambaran keseluruhan akan menjadi lebih jelas saat musim semi tiba.

Lebih banyak lagi yang akan datang.