Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Angel Reese dari LSU absen untuk game kedua berturut-turut

Angel Reese dari LSU absen untuk game kedua berturut-turut

BATON ROUGE, La. – Untuk pertandingan kedua berturut-turut, LSU Tigers turun ke lapangan Senin malam tanpa penyerang bintang Angel Reese, yang memimpin Tigers meraih gelar nasional pertama mereka musim lalu.

Tidak ada alasan khusus yang diberikan atas ketidakhadirannya dari tim Macan No. 7 yang menjamu Texas Southern.

Ketegangan terlihat setelah pertandingan pembuka musim Tigers, kekalahan 92-78 dari pemain nomor satu saat itu. 20 Colorado di Las Vegas. Usai pertandingan, pelatih Kim Mulkey mengungkapkan kekecewaannya, namun ia tidak memilih siapa pun.

“Saya kecewa dengan beberapa pemain individu yang saya pikir akan lebih tangguh, lebih banyak berjuang dan mendorong mereka,” katanya.

Reese duduk di bangku cadangan pada babak pertama pertandingan keempat Tigers musim ini, dengan kemenangan 109-79 atas Kent State. Mulkey menyebutnya sebagai “keputusan pelatih”. Reese tidak bermain sama sekali dalam kemenangan 73-50 LSU atas Louisiana Tenggara pada 17 November.

“Angel tidak mengenakan seragam,” kata Mulkey usai pertandingan di Hammond, Louisiana. “Angel adalah bagian dari tim bola basket ini, dan kami berharap dapat bertemu dengannya secepatnya.”

Reese belum berbicara tentang ketidakhadirannya secara terbuka, tapi dia memposting di X, “Tolong jangan percaya semua yang Anda baca.”

Reese dipindahkan ke LSU dari Maryland sebelum musim 2022-23, ketika dia dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga di Turnamen NCAA. Musim ini, dia mencetak rata-rata 17,0 poin dan 10,3 rebound dalam empat pertandingan.

LSU menambahkan beberapa transfer terkenal di luar musim ini, termasuk Aneesah Morrow dan Hailey Van Lith. Macan juga memiliki kelas perekrutan peringkat teratas. LSU kembali beraksi pada 24 November melawan Niagara di Cayman Islands Classic.

READ  Sixers vs. Heat: Jadwal pertandingan babak kedua kualifikasi telah dirilis