Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara menonton wawancara stand-up Pangeran Harry: tanggal, waktu, dan siaran

Memoar Pangeran Harry yang akan datang, Spear, telah menarik khalayak global, dengan bocoran dan Wawancara tingkat tinggi Bantu membangun minat menjelang rilis 10 Januari. Klip yang dibagikan sebelumnya menunjukkan bahwa buku itu tentang segala hal yang terbuka Renggang hubungan dengan keluarganyaDan waktunya di ketentaraan dan banyak lagi.

Berikut jadwal wawancara terjadwal dan cara menontonnya.

jaringan ITV Percakapan dengan Tom Bradby akan disiarkan 21.00 UTC / 16.00 ET “Saya ingin ayah saya kembali,” kata Harry, menurut klip yang dibagikan sebelum pertunjukan.

Tonton di ITV, ATAU Streaming melalui ITVX.

Harry juga akan berbicara dengan Anderson Cooper di situs web CBS “60 Menit” pada 7:30 ET. Klip dari wawancara itu termasuk tuduhan bahwa Istana Buckingham telah menanam cerita negatif tentang dia dan istrinya, Meghan Markle, dan tidak berbuat banyak untuk membela pasangan itu. “Ada titik di mana diam adalah pengkhianatan,” katanya.

Tonton dengan afiliasi CBS lokal Andaatau Streaming melalui Paramount+.

Harry akan muncul di ABC “Selamat pagi america.” di dalam wawancara Dengan Michael Strahan. Klip dimulai pada 7 pagi EST. Malamnya, acara spesial berjudul “Pangeran Harry: Dengan Kata-Katanya Sendiri” akan tayang. 8:30 malam EST di “Berita ABC Langsung”.

Tonton di ABC atau Streaming daring atau melalui Hulu.

Harry akan masuk “The Late Show With Stephen Colbert,” yang mengudara pada pukul 23:35 EST. tatapan menggoda, Colbert bercanda bahwa buku itu akan menjadi “kisah yang menawan tentang keluarga kerajaan atau buku tip bowling yang berguna.”

Tonton di CBS, ATAU Streaming melalui Paramount+.