Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara menonton siaran langsung online dari bidang yang diminati

Cara menonton siaran langsung online dari bidang yang diminati

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, Variety dapat menerima komisi afiliasi.

“The Zone of Interest,” yang memenangkan film internasional terbaik dan suara terbaik di Academy Awards pada hari Minggu lalu, akan tersedia untuk streaming dari rumah bulan depan.

Film ini tayang di Max pada 5 April, dan saat ini juga tersedia untuk disewa/dibeli di Prime Video dan Apple TV+.

Film terkenal Jonathan Glazer berkisah tentang Komandan Rudolf Höss (Christian Friedel) dan istrinya Hedwig (Sandra Höller) yang menjalani “kehidupan impian” bersama anak-anak mereka di sebuah rumah yang tampak sempurna – kecuali kenyataan bahwa rumah itu terletak tepat di sebelah Auschwitz . kamp konsentrasi.

Ini adalah film Holocaust terbaru yang mendapatkan cinta dari Akademi. Film ini memasuki Academy Awards dengan lima nominasi, termasuk Film Terbaik dan Film Fitur Terbaik, dan merupakan satu-satunya film yang masuk ke dalam kedua kategori tersebut tahun ini, yang kemungkinan membantunya mendapatkan patung internasional. Ini juga pertama kalinya sebuah film Inggris memenangkan kategori ini. Sementara itu, salah satu kejutan terbesar malam itu adalah Tarn Wheelers dan Johnny Byrne memenangkan penghargaan Soundtrack Terbaik untuk film tersebut, yang diharapkan banyak orang akan diberikan kepada Oppenheimer.

Glazer memberikan pidato paling politis pada malam Oscar, menggunakan waktunya di atas panggung untuk mengutuk perang antara Israel dan Hamas. “Semua pilihan kita telah dibuat untuk mencerminkan dan menghadapi kita saat ini,” kata direktur asal Inggris tersebut, sesuai dengan teks resmi pidato akademi tersebut. “Bukan pada apa yang mereka lakukan saat itu, tapi pada apa yang kita lakukan sekarang.” “Film kami menunjukkan di mana dehumanisasi mengarah pada hal yang paling buruk. Hal ini telah membentuk masa lalu dan masa kini. Dan sekarang, kami berdiri di sini sebagai orang-orang yang menyangkal Yudaisme dan Holocaust, dibajak oleh pendudukan yang menyebabkan perjuangan banyak orang yang tidak bersalah.” Baik itu korban bulan Oktober – baik korban tanggal 7 Oktober di Israel atau serangan yang sedang berlangsung di Gaza, semua korban dehumanisasi ini, bagaimana kita bisa melawannya?”

READ  Sharon Osbourne dirawat di rumah sakit setelah keadaan darurat medis: laporan

Streaming “The Zone of Interest” di Max mulai 5 April.