Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ayah tiri Matthew Perry, Keith Morrison, mengatakan kematiannya adalah 'serangan terhadap otak' yang selalu menghantuinya 'setiap hari'

Ayah tiri Matthew Perry, Keith Morrison, mengatakan kematiannya adalah 'serangan terhadap otak' yang selalu menghantuinya 'setiap hari'
  • Aktor tercinta Friends meninggal secara tragis pada akhir Oktober di usia 54 tahun
  • Ayah tirinya yang patah hati mengatakan kesedihan atas kematian Perry menemaninya setiap hari

Ayah tiri Matthew Perry, Keith Morrison, mengatakan kematian aktor tersebut adalah sebuah “serangan terhadap otaknya” yang selalu menghantuinya “setiap hari”.

Aktor tercinta Friends meninggal secara tragis pada akhir Oktober pada usia 54 tahun setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi air panas rumahnya di Los Angeles karena overdosis ketamin.

Ibu Perry menikah dengan reporter Dateline pada tahun 1981, dan dia memuji ayah tirinya yang menyatukan keluarganya setelah orang tuanya bercerai.

Morrison berkata hari ini Hoda Kotb: “Ini adalah apa yang orang lain katakan kepada saya ratusan kali. Jangan pergi dulu.

'Dia bersamamu setiap hari. Dia bersamamu sepanjang waktu. Ada sisi baru yang menyerang otak Anda, dan itu tidak mudah.

Ayah tiri Matthew Perry, Keith Morrison, mengatakan kematian aktor tersebut adalah “serangan terhadap otaknya” yang selalu menghantuinya “setiap hari”.
Berbicara kepada Hoda Kotb, Morrison berkata: “Seperti yang dikatakan orang lain kepada saya ratusan kali.” Jangan menghilang dulu. Dia bersamamu setiap hari. Dia bersamamu sepanjang waktu. Ada sisi baru yang menyerang otak Anda, dan itu tidak mudah.
Ibu Perry menikah dengan reporter Dateline pada tahun 1981, dan dia memuji ayah tirinya karena menyatukan keluarganya setelah sulitnya perpisahan orangtuanya.

“Itu (tidak) mudah, terutama bagi ibunya,” kata Morrison kepada Kotb. “Saya rasa saya tidak memberikan terlalu banyak jika saya mengatakan bahwa di akhir hidupnya, mereka lebih dekat daripada yang pernah saya lihat.” dalam beberapa dekade, terus-menerus mengirim pesan satu sama lain dan berbagi hal-hal dengannya di usia paruh baya.Pria tidak berbagi ibu mereka.

Ayah Matthew, seorang aktor, model, dan musisi, “meninggalkan” dia dan ibunya sebelum ulang tahunnya yang kelima, meninggalkan mereka untuk pindah ke Los Angeles dan fokus pada karirnya.

Ibunya, Susan Berry, mantan ratu kontes kecantikan dan jurnalis yang kemudian menjadi sekretaris pers Perdana Menteri Kanada, sangat fokus pada kariernya, yang berarti bahwa Matthew sering kali sangat mendambakan “perhatiannya”.

Meskipun dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan orang tuanya ketika dia dewasa, sang bintang sangat jujur ​​tentang bagaimana dia berjuang menghadapi perceraian orang tuanya dan bagaimana hal itu membuatnya merasa “di luar” setelah ibunya menikah lagi dan menyambut pasangannya. -saudara.

READ  Trailer prekuel '1923' 'Yellowstone' dirilis dibintangi oleh Harrison Ford dan Helen Mirren

Perry berjuang melawan kecanduan pada puncak ketenarannya, namun memuji kemampuan orang tua dan saudara-saudaranya yang “cantik” untuk “tidak pernah berpaling darinya” dengan membantunya melewati hari-hari tergelapnya.

“Dia selalu menjadi pusat perhatian ke mana pun dia pergi, karakter seperti itu,” kata Morrison. Dia idiot. Itu lucu. Rasanya asam.

Tapi meski dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia tetap menjadi pusat perhatian. Ya, itu sudah hilang, tapi Anda masih merasakan gaungnya di mana-mana di sini.

“Saya akan membawanya ke pertandingan hoki pada Sabtu pagi, dan dia akan selalu mencetak semua gol. Jika dia tidak mencetak semua gol, dia akan sangat marah sepanjang perjalanan pulang dan tidak mau berbicara dengan siapa pun. Dia benar-benar marah.

“Anda akan membawanya ke pertandingan tenis, dan dia adalah pemain tenis yang sangat bagus, tetapi jika dia gagal melakukan pukulan beberapa kali, raketnya akan jatuh ke tanah, dan dia akan menginjaknya dan mencoba mematahkannya. raket) berkeping-keping. Dia gila sekali,” kata jurnalis Dateline.

Hanya beberapa hari sebelum kematiannya, Matthew membagikan foto langka dirinya sedang nongkrong bersama ayahnya di Instagram
Morrison mengatakan Perry dan ibunya memiliki hubungan yang sangat dekat di kemudian hari dalam kehidupan bintang Friends itu
Matthew terlihat bersama saudaranya Will
Matthew terlihat bersama saudara perempuannya Madeleine

“Jadi dia memiliki kepribadian yang sangat berapi-api.” Dan saya tidak, seperti yang Anda bayangkan. Tapi kami rukun. Saya tidak pernah mencoba menggantikan ayahnya, namun saya ada di sana untuknya, dan dia tahu itu. “Kami sudah dekat.”

Morrison turun ke X untuk mendesak orang-orang agar menyumbang ke yayasan Matthew Perry dalam sebuah postingan yang menyentuh setelah kematiannya yang tragis.

“Ini bukan sesuatu yang biasa saya lakukan, lagu ini. Tapi tahun ini berbeda. Lakukan apa yang Anda bisa; dia akan berterima kasih.”

Orang-orang terkasih mendiang aktor tersebut mendirikan Matthew Perry Foundation hanya beberapa hari setelah kematiannya.

Tujuan badan amal ini adalah untuk membantu orang lain yang berjuang melawan kecanduan, dengan “mendefinisikan kecanduan sebagai penyakit, mengatasi stigma kompleks yang menghalangi individu untuk mencari dan mengakses perawatan, dan sangat menganjurkan pengobatan yang lebih baik dan adil.”

READ  Cate Blanchett mendapat tepuk tangan meriah di Cannes karena rumor tersebut

“Merupakan sebuah angin puyuh dalam hidup untuk terlibat dalam sebuah program yang telah menjadi sangat sukses dan juga melawan kecanduan yang sangat berbahaya, yang sangat mengganggunya, dan dia sangat menyerah,” kata Morrison.

“Dia tahu dia akan mencapai titik tertentu, dan kemudian dia tahu dia harus pergi dan mendapatkan perawatan. Dia akan menerima bantuan ketika dia membutuhkannya. Tapi seperti yang dia katakan sendiri, hal itu terus terjadi, dan itu sangat membosankan. Itu adalah hal yang sulit, itu adalah hal yang besar dan mengerikan.”

Perry meninggalkan lebih dari $1 juta untuk dana yang ia dirikan setelah karakter film terkenal Woody Allen.

Menurut dokumen hukum yang diperoleh DailyMail.com, mendiang bintang Friends membuat surat wasiat pada tahun 2009 yang mengatakan dia ingin menyerahkan “sebagian besar asetnya kepada perwalian”.

Dia menciptakan perwalian tersebut, yang dia sebut Alvy Singer Living Trust – dinamai sesuai karakter Allen tahun 1977, Annie Hall.

Dokumen-dokumen tersebut mencantumkan nilai aset pribadi sang bintang “lebih dari $1 juta” – dan uang itulah yang menurut para pelaksananya merupakan aset tambahan yang belum berada dalam kepercayaan pribadinya.

Alumni Friends ini meninggalkan lebih dari $1 juta dalam dana yang ia dirikan dengan nama karakter terkenal Woody Allen

Penerima manfaat lain dari dana perwalian yang terdaftar adalah ayah sang bintang, John Perry, ibu Suzanne Morrison, saudara tiri Caitlin Morrison, dan mantan Rachel Dunne (foto)

Kekayaan Perry diperkirakan mencapai $120 juta. Sang bintang, yang meninggal tanpa pernah mempunyai anak, menjelaskan dalam surat wasiatnya bahwa anak apa pun yang mungkin ia miliki setelah tahun 2009 tidak “secara tegas berhak” atas kekayaannya.

Mantan istri Lisa Ferguson dan Mike Myers, Robin Roseanne, terdaftar sebagai salah satu pelaksana surat wasiat tersebut, karena Perry dan Roseanne bekerja di acara permainan Celebrity Liar pada tahun 2000-an.

Penerima manfaat lain dari dana perwalian yang terdaftar adalah ayah sang bintang, John Perry, ibu Suzanne Morrison, saudara tiri Caitlin Morrison, dan mantan Rachel Dunne.

READ  Meghan Markle mengejutkan Instagram dengan proyek baru sementara keluarga kerajaan terguncang

Perry berkencan dengan Dunne dari tahun 2003 hingga 2005. Dia menandatangani surat wasiat pada tanggal 26 Oktober 2009.

Aktor Chandler Bing – yang membintangi Friends dari tahun 1994 hingga 2004 – menghasilkan $20 juta per tahun dari spin-off acara tersebut.

Orang tua Perry kemungkinan akan menangani royalti akting serta bagian lain dari harta miliknya termasuk memoarnya pada tahun 2022, menurut mitra Day Pitney Trusts and Estates Tasha Dickinson.