Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara memadamkan api di Palworld

Cara memadamkan api di Palworld
Michelle Cornelia

Penggerebekan bisa membakar markasmu, tapi jangan panik. Pastikan Anda mengetahui cara memadamkan api di Palworld dengan cara cepat dan mudah berikut ini.

Anda mungkin pernah melihat klip yang menunjukkan apa yang biasanya terjadi selama penggerebekan di Palworld. Kengerian melihat markas yang terpelihara dengan baik terbakar menjadi abu saat terjadi kekacauan adalah sesuatu yang tidak ingin dialami oleh siapa pun dalam game.

Atau mungkin Anda pernah mengalaminya sendiri dan harus memulai dari awal lagi. Apa pun yang terjadi, pangkalan itu bisa terbakar permainantidak peduli seberapa keren atau cerdik penampilan mereka.

Artikel berlanjut setelah iklan

Untungnya, ada cara untuk mengatasi kebakaran struktur kayu dengan cepat. Pelajari cara memadamkan api di Palworld untuk melindungi markas berharga Anda.

Cara memadamkan api di markas Anda di Palworld

Sepasang saku

Hanya saja, jangan membangun apa pun di markas sementara Anda untuk dihancurkan oleh bos.

Ada dua cara mudah untuk memadamkan api di Palworld. Yang pertama mengharuskan Anda memiliki teman tipe Air di dekat Anda. Fuack, Penking, atau Celeray adalah yang biasanya Anda temukan di alam liar saat Anda memulai, dan yang terbaik adalah memiliki beberapa di antaranya di markas Anda untuk berjaga-jaga.

Penandatanganan cekatan Gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Artikel berlanjut setelah iklan

Selain menyiram tanaman, teman air juga dapat membantu Anda memadamkan api jika ditempatkan di dekat bangunan yang terbakar. Kemungkinan besar markas Anda akan terselamatkan jika api tidak menyebar terlalu luas.

Ada cara lain untuk memadamkan api, meskipun cara ini akan menghentikan proses perendaman untuk sementara waktu. Untuk melakukan ini, Anda harus masuk ke mode konstruksi dan membongkar bagian pangkalan Anda yang terbakar. Segala sesuatu yang Anda bongkar akan hilang bersama api.

Artikel berlanjut setelah iklan

Bagaimana mencegah kebakaran di markas Anda di Palworld

Jika ingin alas Anda terhindar dari api, disarankan untuk membuat alas dari batu atau baja. Meskipun bahan-bahan ini mungkin rusak saat penggerebekan, bahan-bahan ini lebih tahan lama dan tidak mudah terbakar, tidak seperti kayu.

Dibutuhkan usaha keras untuk mendapatkan semua materi, dan jika Anda tidak terlalu tertarik, Anda juga dapat mematikan serangan dari pengaturan game. Untungnya, pengaturannya dapat disesuaikan tidak peduli seberapa jauh Anda bermain. Jadi, jika nanti Anda berubah pikiran, silakan mainkan lagi.

Artikel berlanjut setelah iklan