Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Capcom konfirmasi bahwa para penggemar yang sudah lama menantikan peran Mai Shiranui akan melakukannya di Street Fighter 6

Capcom konfirmasi bahwa para penggemar yang sudah lama menantikan peran Mai Shiranui akan melakukannya di Street Fighter 6


Jika ada harapan untuk peluncuran pada bulan Desember








Setelah lebih dari 35 tahun, Street Fighter melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan seri ini sebelumnya dengan menghadirkan bukan hanya satu tapi dua karakter tamu luar ke dalam game baru.





Antara Terry Bogard dari SNK dan Mai Shiranui, hanya Terry Bogard yang tampaknya akan segera hadir untuk musim kedua Street Fighter 6.









Capcom menerbitkan postingan baru di media sosial malam ini yang mengonfirmasi bahwa Mai, Kunoichi yang Memikat, tidak akan dapat dimainkan di SF6 hingga awal tahun 2025.


Sebelumnya pengembang menyatakan bahwa Shiranui Ninja direncanakan untuk rilis pada musim dingin 2025, namun masih ada harapan bahwa itu akan tiba lebih cepat.


Pasalnya, “Musim Dingin 2025” sebenarnya dimulai pada Desember 2024, meski sepertinya May tidak akan berkunjung saat Natal atau Tahun Baru, meninggalkan Terry sendirian bersama para pejuang dunia.


Karena konten Musim 2 memulai jadwal rilis kontennya lebih cepat dari Tahun 1, setidaknya kita masih bisa melihat penantian Mai dan Elena lebih sedikit daripada penantian Ed dan Akuma.






M. Bison akan diluncurkan pada tanggal 26 Juni sementara Rosetta baru akan hadir pada akhir bulan Juli tahun lalu, jadi Capcom menyimpan kalender DLC serupa, jadi kami dapat menentukan waktu tentatif kapan kami dapat melihat sisanya. Musim 2.

READ  Apple meluncurkan iPhone 15 dengan perubahan pada pengisi daya USB-C


Menaikkan satu bulan dari AKI bisa membuat rilis Terry diundur sekitar bulan Agustus dengan Mai di bulan Januari dan Elena sekitar bulan April meskipun itu murni spekulatif pada saat ini berdasarkan jadwal tahun lalu.


Penantian antara AKI dan Ed juga sangat panjang pada tahun lalu, sekitar lima bulan antar karakter, jadi mungkin mereka akan mempertahankan Terry sekitar bulan September atau Oktober untuk menjaga penyebaran konten yang lebih seimbang kali ini.


Menarik juga untuk melihat bagaimana rilisan Mai sejalan dengan Fatal Fury: City of the Wolves juga mengingat bahwa game ini dijadwalkan untuk jendela rilis “awal 2025” dengan promosi silang antar studio yang terus berlanjut.


Pengembang Street Fighter 6 telah berbicara banyak tentang dimasukkannya Terry dan Mai sebagai karakter tamu pertama dalam seri ini, seperti bagaimana mereka hampir membawa gerakan Fatal Fury yang terkenal ke Street Fighter dan Sistem Drive.


Mereka juga menjawab pertanyaan tentang apa artinya ini bagi potensi kebangkitan Capcom vs. SNK, dan mengapa pasangan ini dipilih.


Dengan kemunculan M. Bison yang akan segera hadir, Terry Bogard kemungkinan akan menerima setidaknya satu teaser lagi dengan penampilan aslinya dalam game untuk SF6 bulan depan di Evo 2024 yang akan berlangsung pada 19-21 Juli.