Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Capcom Fighting Collection, mengumumkan peluncurannya pada 24 Juni

Capcom Fighting Collection, mengumumkan peluncurannya pada 24 Juni

Termasuk Red Earth, Gem Fighter, Puzzle Fighter, Hyper Street Fighter 2, dan banyak lagi Darkstalkers








Menyusul berakhirnya final musim Capcom Pro Tour 2021, capcom Mengumumkan grup Capcom Fighting yang akan dirilis pada 24 Juni.





10 game klasik kembali, termasuk dua Darkstalkers yang belum pernah dirilis sebelumnya di Barat, dengan fitur yang disempurnakan, peningkatan kualitas hidup, kemampuan online, dan kode undo bersih untuk semua judul. Simak terus trailernya.









Red Earth dan Cyberbots: Fullmetal Madness, Hyper Street Fighter 2, Super Gem Fighter Mini Mix, dan Super Puzzle Fighter 2 Turbo merupakan bagian pertama dari campuran, dan bagian kedua sepenuhnya didedikasikan untuk Darkstalkers.


Darkstalkers: The Night Warriors, Night Warriors: Darkstalkers’ Revenge, Vampire Savior: The Lord of Vampire, Vampire Hunter 2: Darkstalkers’ Revenge, dan Vampire Savior 2: The Lord of Vampire akan tersedia di Capcom Fighting Collection.


Semua judul dalam bundel akan dapat dimainkan secara online dengan kode rollback net yang kuat, dan mode pelatihan akan ditambahkan untuk semua orang kecuali Puzzle Fighter (untuk alasan yang cukup jelas) sehingga pemain akhirnya dapat menjelajahi nuansa judul-judul ini dengan peningkatan efisiensi.


Capcom Fighting Collection akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC seharga $39,99 pada 24 Juni. Bundel digital termasuk Capcom Fighting Collection dan Street Fighter 30th Anniversary Collection juga akan tersedia saat peluncuran seharga $59,99.


Di sini Anda akan menemukan beberapa gambar lagi yang menunjukkan berbagai permainan dari trailer. Di bawah galeri Anda dapat melihat sendiri trailer lengkapnya. Beri tahu kami bagaimana Anda menyukai versi ini di komentar.

READ  Perangkat audio terbaru Teenage Engineering mengundang Anda untuk memutar kenopnya





Foto grup Cap Fight #1

Foto grup Cap Fight #2

Foto grup Cap Fight #3

Foto grup Cap Fight #4

Foto grup Cap Fight #5

Foto grup Cap Fight #6

Foto grup Cap Fight #7

Gambar Grup Cap Fight No. 8

Foto Grup Cap Fight No. 9

Gambar Grup Cap Fight No. 10

Foto grup Cap Fight #11

Foto grup Cap Fight #12

Klik pada gambar untuk versi yang lebih besar