Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Camp Broadway Indonesia kembali ke NYC Carnegie Hall dengan 5 delegasi baru

Camp Broadway Indonesia kembali ke NYC Carnegie Hall dengan 5 delegasi baru

Program pelatihan Camp Broadway Indonesia (pemegang lisensi Camp Broadway yang berbasis di New York) akan mengirimkan lima siswanya untuk tampil di The New York Pops Birthday Gala setelah debutnya pada tahun 2023. Lima seniman muda terpilih akan tampil di panggung bergengsi Carnegie Hall. Pada tanggal 29 April, Perkemahan Internasional dengan Bintang Broadway akan menghormati ikon musik Clive Davis sebagai bagian dari Broadway Ensemble.

Setelah masa audisi online, diadakan Audition Offline The New York Pops Camp Broadway Indonesia pada tanggal 28 Januari di Rumah Sraddha Creative Hub untuk 20 kontestan teratas. Kemudian, 9 siswa terbaik menjalani program 3 bulan yang mencakup latihan tambahan dan keterlibatan pers.

Masa audisi dan produksi dilakukan oleh Direktur Artistik CBI Adit Marciano, pelatih akting Ageng Sharbina Atividya, pelatih suara Mo, serta koreografer Kezia Haniel dan Grace Vijaya. Selama proses penyaringan, pendiri Broadway Education Alliance (BEA) Inc. Susan E. Kelompok ini dibimbing oleh Theo Lensicki, sutradara dan koreografer Lee dan Camp Broadway Ensemble New York.

Kelima mahasiswi yang berangkat ke New York tersebut adalah Brian Lusenora Harefa (12), Hiori Termawan (12), Janina Kaya Joseph (13), London Abigail Dimitri (13), dan Tiffany Kimberly Utama (12). Rata-rata, angkatan ini lebih muda dari Angkatan 2023, dan termasuk siswa CBI pria pertama yang tampil di New York Pops Birthday Gala, Loose.

Pada hari Sabtu, 20 April 2024, Kineforum Camp Broadway Indonesia mengadakan konferensi pers di Azrul Sani, Taman Ismail Marzuki. Konferensi pers diawali dengan beberapa pernyataan pembuka yang disampaikan oleh Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI) dan perwakilan CBI serta sponsornya khususnya PT Freeport Indonesia dan Indonesia5.

READ  Perusahaan pemasaran Blockchain ICN mengubah lanskap kripto di Indonesia

Siswa Top 9 menyanyikan lagu asli berjudul Get Your Sabotilla On. Lagu yang ditulis oleh penyanyi-penulis lagu Banyu ini merayakan budaya dan sejarah Indonesia, sekaligus merujuk pada kolonialisme Belanda. Acara dilanjutkan dengan diskusi dan sesi tanya jawab.

Fitur: Camp Broadway Indonesia kembali ke NYC Carnegie Hall dengan 5 perwakilan baru

Adit Marciano menceritakan bahwa ia mendirikan Indonesia Camp Broadway untuk memberikan program pendidikan dan pelatihan kelas dunia kepada calon seniman muda di Indonesia. Ia juga optimistis dengan masa depan ekosistem teater musikal Indonesia, karena ia yakin masyarakat Indonesia sama berbakatnya dengan artis internasional.

“Sungguh suatu kehormatan bagi Comp Broadway Indonesia bisa mempertemukan lima anak muda berbakat Indonesia dengan bintang legendaris Clive Davis. Kami berharap momen ini dapat menginspirasi anak-anak Indonesia yang gemar menari, menyanyi, dan akting,” tambah Adit Marciano.

Para pelatih yang menghadiri konferensi pers berbicara tentang proses pelatihan yang menantang dan bagaimana para siswa berkumpul dan mengembangkan tidak hanya kinerja mereka tetapi juga kerja tim dan keterampilan mereka.

Fitur: Camp Broadway Indonesia kembali ke NYC Carnegie Hall dengan 5 perwakilan baru

Sementara itu, siswa Top 5 berbagi kegembiraan mereka tentang perjalanan ke New York untuk berbagi panggung dengan Clive Davis, artis Broadway, dan anggota ansambel Camp Broadway lainnya. Mereka juga berbagi tips untuk menenangkan saraf sebelum tampil, seperti menarik napas dalam-dalam, mengingat proses audisi, dan membayangkan penonton sebagai semut.

Usai pertunjukan Carnegie Hall, mahasiswa Camp Broadway Indonesia tahun ini akan menyoroti budaya Papua di Konsulat Indonesia di Amerika Serikat dan undangan yang menampilkan artis Broadway.

Fitur: Camp Broadway Indonesia kembali ke NYC Carnegie Hall dengan 5 perwakilan baru

Terakhir, mahasiswa Camp Broadway Indonesia tahun 2024 akan tampil di Indonesia sepulang dari New York.

Kredit foto: Dzikriwan Sukma (@dzikrisukma).

Mainkan permainan Broadway

Pertandingan BroadwayUji dan perluas pengetahuan Broadway Anda dengan game baru kami – The Broadway Match-Up! Seberapa baik Anda mengetahui hal-hal sepele casting Broadway Anda? Perebutan BroadwayMainkan Game Harian, jelajahi peristiwa terkini, dan jelajahi dekade terakhir seperti tahun 2000an, 80an, dan Zaman Keemasan. Tantang teman Anda dan lihat peringkat Anda!
Trivia Penghargaan TonySeberapa baik Anda mengetahui sejarah Tony Awards Anda? Ambil rekomendasi kami yang tak ada habisnya dan riwayat pemenang dan tantang teman Anda. Pertunjukan Dunia BroadwayBisakah kamu mengalahkan temanmu? Mainkan permainan kata Broadway harian hari ini, yang menampilkan kata atau frasa baru yang terinspirasi dari permainan setiap hari!
READ  Tugas Panitia Pakar di Indonesia 2022 International Expo