Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Buffalo dinobatkan sebagai pasar perumahan terpanas pada tahun 2024: Laporan

Buffalo dinobatkan sebagai pasar perumahan terpanas pada tahun 2024: Laporan

Perumahan

Snowy Buffalo akan memiliki pasar perumahan besar terpanas pada tahun 2024, menurut sebuah laporan.

Meskipun musim dingin sangat keras dan panjang, Kota New York bagian Barat tetap bertahan Itu menduduki puncak daftar Zillow Salah satu dari 50 pasar “terpanas” pada tahun 2024 karena harganya yang terjangkau – menjadikan kepemilikan rumah sebagai sebuah peluang nyata bagi kaum muda.

“Pasar perumahan adalah pasar yang paling sehat karena harga rumah yang terjangkau dan peluang kerja yang kuat memberikan peluang nyata bagi calon generasi muda untuk membeli dan mulai membangun ekuitas,” kata Anushna Prakash, ilmuwan data di Zillow Economic Research, dalam laporan perusahaan real estate tersebut.

Rumah khas di Queen City saat ini bernilai $248,445, menurut perkiraan Zillow — jauh di bawah rata-rata nasional sebesar $347,415.

Buffalo, New York, diperkirakan menjadi pasar perumahan besar terpanas pada tahun 2024, menurut Zillow. Mendukung
Rumah khas di Buffalo berharga $248,445, menurut Zillow. Benedek

Jika pembeli membayar uang muka sebesar 5% untuk rumah khas Buffalo, hipoteknya akan menjadi $1,792, menurut laporan tersebut. Biaya sewa tipikal $1,257 per bulan.

Zillow mengukur proyeksi permintaan perumahan di Buffalo dengan membandingkan jumlah lapangan kerja baru yang diciptakan di kota tersebut dengan jumlah rumah baru yang dibangun.

Dari 50 kota yang dianalisis oleh perusahaan, Buffalo memiliki jumlah pekerjaan tertinggi per unit perumahan baru – yang diperkirakan akan menyebabkan kenaikan harga rumah kecuali unit tambahan dibangun untuk memenuhi permintaan.

Charlotte dinobatkan sebagai pasar perumahan terpanas di Zillow pada tahun 2023 — ketika biaya perumahan mencapai rekor tertinggi bagi pembeli dan penyewa di seluruh negeri.

Meningkatnya kesempatan kerja diperkirakan akan menyebabkan harga rumah lebih tinggi. Hsa_Htaw
Air Terjun Niagara terletak tidak jauh dari barat Kota New York. Bus Ondrej

Di belakang Buffalo dalam peringkat tahun ini adalah kota Cincinnati dan Columbus, Ohio di wilayah Midwestern.

READ  Mengapa bank Lembah Silikon gagal dan krisis keuangan berikutnya? | bank

“Persediaan bergerak sangat cepat di Cincinnati, dan Columbus adalah rumah bagi perkiraan kenaikan tercepat dalam rumah tangga yang dihuni pemilik, sebuah indikator pembentukan rumah tangga dan pertumbuhan populasi,” Zillow menemukan.

Sekitar 276.000 orang tinggal di Buffalo pada Sensus 2020, namun dulunya merupakan rumah bagi lebih dari dua kali lipat jumlah tersebut pada tahun 1950 ketika populasi mencapai puncaknya pada 580.000 sebelum hilangnya pekerjaan industri dan penurunan kota.

Pada bulan Oktober, Senator New York Chuck Schumer Mengumumkan Wilayah Buffalo Rochester-Syracuse telah dinyatakan sebagai “pusat teknologi” federal di bawah CHIPS dan Science Act dan akan menerima dana federal miliaran dolar untuk menjadikan wilayah tersebut sebagai pusat manufaktur.

Kota ini juga merupakan rumah bagi beberapa universitas – termasuk University of Buffalo dan Buffalo State University, keduanya merupakan institusi SUNY – dan tentu saja NFL's Buffalo Bills.

Karena lokasinya di Danau Erie, kota ini terkenal dengan saljunya. Kota Buffalo menerima salju setinggi 133,6 inci pada tahun 2022-2023, menurut laporan tersebut. Layanan Cuaca Nasional.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/06/real-estate/buffalo-named-hottest-housing-market-in-2024-report/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi