Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears memamerkan gaun barunya, menyemangati para penggemar untuk tidak pernah naik rollercoaster

Britney Spears memamerkan gaun barunya, menyemangati para penggemar untuk tidak pernah naik rollercoaster

Britney Spears Dia bersenang-senang di Instagram-nya pada hari Selasa (21 Februari), memamerkan gaun baru gemerlap yang dia terima dan kepribadian konyolnya secara umum.

“Jadi minggu lalu, kalian membuat gaun. Saya sangat bangga, piring berlian dengan selip di belakang. Seorang teman membantu saya menjahitnya,” jelas Spears dalam klip tersebut, berbicara dengan aksen. “Mereka mengirimiku gaun yang tidak harus aku buat sendiri!”

Lainnya dari Papan iklan

Selanjutnya, bintang pop itu mengeluarkan gaun barunya, gaun mini merah muda berkilau dengan garis leher yang menjuntai. “Terima kasih teman-teman telah mengirimiku gaun ini,” katanya, menari sambil mengenakan pakaian baru itu. Dia juga menunjukkan kepada kamera gaun putih tanpa tali lainnya dengan detail pinggiran.

“Jadi, teman-teman, saya hanya ingin kalian tahu, jika saya menutup Instagram saya, jangan panggil polisi,” tambah Spears. kejadian di bulan januari Dilaporkan bahwa pihak berwenang dipanggil ke rumahnya untuk pemeriksaan kesehatan setelah dia menghapus akun Instagram-nya.

Dia menyimpulkan videonya, “Never Be a Skater,” sebelum berlari melewati bingkai yang memegang gaun itu dan berteriak, “Jangan pernah menjadi Skater!”

“Tetaplah rendah hati di sana, kalian semua [unicorn emoji] !!! hai ibu dan ayah saya seorang bintang sekarang apakah Anda mendengar ??? Muat di Peeps…” Spears menuliskan pesannya. Lihat di bawah.

Yang terbaik dari papan buletin

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.

READ  Tom Hanks memperingatkan agar iklan kedokteran gigi tidak menggunakan versi kecerdasan buatan