Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Barang rampasan dan kaki Gal Gadot dalam pemotretan ini = segalanya

Barang rampasan dan kaki Gal Gadot dalam pemotretan ini = segalanya
  • Gal Gadot Dia baru saja menjatuhkan pemotretan epik di IG-nya, dan aktris itu kuat dan percaya diri seperti biasanya.

  • Dalam foto-foto tersebut, Gal mengenakan pakaian dalam putih mencolok yang memamerkan bokongnya yang terpahat dan kakinya yang kencang.

  • Gal belum banyak berbagi tentang latihannya saat ini, tetapi saat dia mempersiapkannya Wanita perkasa filmAnda pergi keras.

Ketika kamu Super hero Suka Gal GadotAnda tahu Pentingnya berolahraga Jalan yang benar. Jadi Wanita perkasa Sang bintang memutuskan untuk memberikan sedikit pengetahuan kepada para penggemarnya di Instagram — dengan cara yang menyenangkan.

Aktris berusia 37 tahun itu membagikan dua foto dirinya nongkrong di kursi bermotif bunga sambil berolahraga dengan gaun putih yang nakal. Dalam satu foto, dia mencondongkan tubuh ke depan dengan kakinya yang kuat menutupi lengan kursi, menunjukkan sedikit barang rampasannya yang kencang. Di sisi lain, dia berbaring, memperlihatkan kaki dan barang rampasannya lagi. “Jangan lupa untuk meregangkan 😜,” katanya bercanda dalam keterangan.

Seperti yang diharapkan, semua orang benar-benar ketakutan dengan gambar yang sangat kuat. Satu orang berkata di komentar: “My Miracle Lady?” , sementara yang lain meninggalkan komentar dengan lebih banyak emoji daripada yang bisa saya hitung.

Gal tidak banyak berbagi tentang rutinitas kebugarannya akhir-akhir ini, tetapi pelatihnya Magnus Lijdback mengatakan sebelumnya Kesehatan perempuan tentang pelatihan intensif yang mereka berdua lalui untuk mempersiapkannya Wanita Ajaib 1984. Sebagai permulaan, mereka Mereka bekerja bersama Selama satu jam, lima hari seminggu, hampir sepanjang tahun.

Selama waktu itu, Gal fokus pada Latihan ketahanan Dan saya fokus pada kelompok otot yang berbeda, tergantung harinya. Pikirkan: hari kaki, hari dada dan punggung, hari lengan dan bahu…. “Saya penggemar berat melatih bagian tubuh yang berbeda setiap hari sehingga tubuh Anda dapat pulih dan beristirahat di antaranya,” kata Lygdback.

READ  Martin Short menerima curahan cinta dari rekan-rekannya di Hollywood setelah trailer hitnya, "Bad."

Juga dalam campuran: pelatihan HIIT Mengendarai sepeda statis dan treadmill tiga kali seminggu, bersamaan dengan pekerjaan inti. Gal dalam pra-produksi untuk Wanita Ajaib 3 Jadi kemungkinan dia sedang mempersiapkannya Kembali dalam pelatihan intensif ini diet:

Tapi kata Gal penampilan Ini kurang ketat saat Anda tidak syuting. “Saya suka melakukan latihan interval, dan saya sangat bersyukur bisa melakukannya Latihan di gym di rumahDia berkata. “Saya mencoba menghubunginya setiap hari, tapi terkadang lebih dari tiga sampai empat kali seminggu. Agak sulit menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.”

Gal memiliki Goodles, yang menyajikan hidangan pasta yang dikemas dengan protein dan Prebiotikdan memposting secara online tentang betapa dia menyukainya.

Adapun sisa dirinya Diet sayakata Lygdbak Melakukan Gal cenderung mengisi makanan utuh, protein, karbohidrat kompleks, sayuran, dan lemak sehat, seperti telur rebus dengan quinoa, tomat, dan alpukat untuk sarapan; tuna panggang dan sayuran untuk makan siang; dan steak, nasi, kangkung, dan kimchi untuk makan malam.

Itu juga pasti akan tetap terhidrasi dengan baik di siang hari. kata Gall penampilan Mereka bangun dan minum air “seperti unta”, menjaga agar tetap diam lembap Dan dia turun ke bisnis.

Dan di sisi yang menyenangkan, Gal benar-benar terlihat seperti sedang menjalaninya. Itu hanya Dia berbagi bahwa dia melakukan perjalanan perempuan yang “sangat dibutuhkan”. Dengan teman-temannya – kemungkinan sebelum terjun ke babak berikutnya Wanita perkasa.

tak sabar menunggu!

Anda mungkin juga suka