Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bright Memory: Infinite hadir di PS5, Xbox Series, dan Switch pada 2022

Bright Memory: Infinite hadir di PS5, Xbox Series, dan Switch pada 2022

Memori cerah: tak terbatas akan diluncurkan untuk PlayStation 5 Dan beralih bersama dengan yang telah direncanakan sebelumnya Kotak-X Rilis seri ketika datang ke konsol pada tahun 2022, penerbit Playism dan pengembang FYQD-Studio diumumkan.

Orang pertama permainan aksi Ini awalnya diluncurkan untuk PC melalui uap Dan Gogo Pada 11 November 2021.

“Saya tahu orang-orang harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi saya dan mitra saya memutuskan bahwa kami perlu menghabiskan waktu sebanyak mungkin Memori cerah: tak terbatas kata Zeng, pengembang FYQD-Studio Games. “Kami menggunakan waktu ekstra itu untuk meningkatkan permainan di setiap perangkat. Saya yakin mendapatkan Memori cerah: tak terbatas di konsol, tetapi memainkan game di platform itu masih terasa seperti keajaiban.”

Dapatkan detail terbaru di bawah ini, melalui Playism:

Keduanya Xbox Seri X | s Dan PlayStation 5 mendukung versi Raytracing dengan refleksi 60fps, dengan 120fps, mode kinerja juga tersedia bagi mereka yang mencari pengalaman pertempuran yang lebih mulus. Versi PlayStation 5 juga menggunakan fitur pemutaran adaptif DualSense, yang hanya tersedia di versi ini.

Di ujung lain spektrum energi, Nintendo Switch Versi, yang berjalan secara native di perangkat keras daripada melalui cloud, menampilkan beberapa sampel anti-aliasing TAA untuk presentasi yang rapi saat bepergian, bersama dengan dukungan gyroscopic. Setiap versi konsol akan menyertakan semua konten kosmetik yang dapat diunduh dari versi PC dengan permainan dasar.

Ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 di PC, Memori cerah: tak terbatas Ini menggabungkan gameplay berapi-api yang terampil dari penembak orang pertama dengan permainan aksi pedang dan permainan pedang yang intens. Gabungkan tembakan, tebasan, manuver akrobatik, dan kekuatan psikis untuk menyatukan tentara futuristik dan iblis dari mitologi Tiongkok kuno. Buka kemampuan baru melalui pohon keterampilan yang dalam dan bercabang yang mengungkapkan kekuatan dan peningkatan baru.

Temukan misteri di balik terbukanya lubang hitam selama perayaan Tahun Baru Imlek sebagai Agen Khusus Shelia. Berbekal gigi, Shelia menang dengan kekuatan yang berusaha memanfaatkan fenomena ini dan monster yang muncul darinya. Temukan kebenaran yang tak terduga tentang dua dunia dan garis waktu yang saling terkait serta pria bertopeng misterius di balik itu semua.

Tonton trailer baru di bawah ini.

READ  Skyrim Mod menambahkan bayangan sistem musuh Mordor yang bersinar