Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brenda Lee, Ratu Natal dan banyak lagi

Brenda Lee, Ratu Natal dan banyak lagi

“Dia adalah bukti nyata betapa pentingnya Anda dan berapa lama Anda bisa bertahan jika Anda berbakat, bekerja keras, dan benar-benar mencintai orang lain,” kata penyanyi country Tanya Tucker melalui email. Lee Tucker dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country pada bulan Oktober, dan orang-orang masih berbicara tentang penyampaian yang kering dan waktu pidatonya yang lucu dan lucu. Tucker menambahkan bahwa Lee memiliki “selera humor terbaik yang pernah dikenal oleh pria (atau wanita).”

Selama empat tahun terakhir, “Rockin'” telah mencapai puncaknya di No. 2, namun untuk merayakan hari jadinya yang ke-65, label Lee memberikan lagu tersebut dorongan ekstra, termasuk video musik baru yang menampilkan Lee melakukan sinkronisasi bibir dengan melodi yang dia bawakan. nyanyian. Tercatat saat remaja, dan bahkan a akun Tik Tok. Sepertinya hanya satu wanita dan peluitnya yang menghalangi lagu berusia puluhan tahun ini mencapai #1.

“Sekarang aku harus mengkhawatirkan Maria,” katanya sambil tertawa marah. “Keluar dari sini, gadis!” “Oh, ada ruang untuk semua orang,” tambahnya, menjadi lebih serius. Lagunya juga bagus. SAYA Cinta Nyanyikan.”

Lee dan Carey belum pernah bertemu, namun ada banyak hal yang ingin mereka bicarakan — seperti perasaan menjadi perintis, karier yang mengukir sejarah yang direduksi dalam imajinasi populer menjadi hal baru musiman. Karena meskipun Brenda Lee adalah Ratu Natal, dia juga lebih dari itu.

banyak orang Anda punya cerita. Brenda Lee punya cerita. Dia pertama kali bertemu Elvis Presley pada tahun 1957 (“Dia… Cantik “Elvis Then”) ketika dia berusia 12 tahun, malam dia melakukan debut Grand Ole Opry; Dia sedang menonton di sayap. “Saya tidak pernah begitu terkesan oleh siapa pun, dan saya telah bertemu dengan orang terbesar,” katanya. “Tapi lidahku kelu saat bertemu dengannya.”

READ  Bill Mechanic mengenang produser "Titanic" John Landau

Patsy Cline adalah mitra tur dan mentor pertamanya (“seorang lelaki tua yang baik, dalam arti kata yang paling baik”). Saat masih remaja, Lee berbagi tagihan dengan Little Richard, Chubby Checker, dan Dusty Springfield – daftarnya sepertinya tidak ada habisnya. Pada tahun 1962, di puncak popularitas internasional mereka, saat tur di Hamburg, The Beatles menjadi pembuka Ha. “Musiknya mentah, tapi bagus,” katanya. Kekaguman itu saling menguntungkan: bertahun-tahun kemudian, dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, John Lennon menyatakan bahwa Lee “memiliki suara rock ‘n’ roll terhebat yang pernah ada.”