Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ballad of Songbirds & Snakes melampaui $100 juta, $200 juta di box office – Batas waktu

Ballad of Songbirds & Snakes melampaui $100 juta, $200 juta di box office – Batas waktu

Diperbarui: Standar yang harus kita rayakan seiring pasar terlihat pulih setelah pukulan ganda yang meminggirkan box office: Lionsgate The Hunger Games: Nyanyian Burung Penyanyi dan Ular Film ini melampaui angka $100 juta di box office domestik kemarin pada hari ke-11 peluncurannya. Di sini kami juga melihat film tersebut melampaui $100 juta di luar negeri kemarin, jadi itu adalah total global Burung penyanyi dan ular Itu 200 juta dolar.

Film ini adalah film kedua Lionsgate tahun ini setelah itu John Wick: Bab 4 Untuk melewati batas abad, gambar itu melakukannya dalam delapan hari. Burung penyanyi dan ular Ini juga merupakan film ke-23 pada tahun 2023 yang melampaui $100 juta. Tahun lalu, 2022, hanya ada 18 film yang meraup $100 juta.

Kemarin, Burung penyanyi dan ular Film ini meraup $1,9 juta, diskon 71% dari $6,6 juta pada hari Minggu. Francis Lawrence menyutradarai sebuah prekuel. Film keempat sutradara dalam serial Suzanne Collins, yang mengejutkan selama akhir pekan Thanksgiving, menempati posisi pertama dengan $29 juta untuk 3 hari dan $42,2 juta untuk 5 hari, mengalahkan pendatang baru Disney. dia berharap ($31,6 juta) dan produksi asli Apple Napoleon ($32,7 juta).

Sementara sumber industri memperkirakan Burung penyanyi dan ular Film ini turun -55% di akhir pekan ketiga dengan pendapatan kotor 3 hari sekitar $13 juta, belum termasuk momentum film tersebut melalui AMC Renaisans: Film Beyonce Film ini tayang di bioskop. Penjualan dimuka dari gambar terakhir sangat rendah, di sekitar cerita sisi barat Dan di dataran tinggi, Jadi tidak akan mengejutkan jika Burung penyanyi dan ular Dia memenangkan tempat pertama untuk ketiga kalinya berturut-turut. Jangan menaruh semua chip Anda pada Beyonce. Perkiraan biaya untuk film dokumenter konser turun menjadi $15 juta, dan mungkin bahkan lebih rendah lagi.

READ  Tony Dow, bintang 'Leave It To Beaver', menjalani perawatan rumah sakit di 'jam-jam terakhir,' kata putranya

Lebih banyak di gulma Burung Penyanyi dan Ular: The Hunger Games – Mockingjay Bagian 2 Harganya turun -49% antara akhir pekan pembukaan dan jendela Black Friday 3 hari. Burung penyanyi dan ular Dia memiliki pegangan yang lebih baik di -35%. pasca bingkai jumat hitam, Mockingjay Bagian Kedua Turun -63%.

saat ini, Burung penyanyi dan ular Dia tertinggal 15% di belakang posisi kedua Binatang Fantastis: Kejahatan Grindelwald Film, A Harry Potter Spin-off, yang dalam 11 hari meraup $118,1 juta. Film Warner Bros. ini selesai dengan $159,6 juta. Mengingat apa yang dikatakannya Game kelaparan Film ada sepanjang musim liburan, jadi tidak mengherankan Burung penyanyi dan ular Final di utara $150 juta. Gambar tersebut menelan biaya $100 juta sebelum biaya pemasaran.