Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BP telah memenangkan volume penelitian laut dalam di Indonesia

PP (LON:PP) Akan melakukan eksplorasi migas pesisir di Indonesia setelah memenangkan hak atas blok Agung I dan Agung II sebagai bagian dari putaran kedua lelang negara tahun lalu. Langkah ini memberi harapan bagi sektor hulu Indonesia yang sedang berjuang, di mana perusahaan internasional besar seperti Konocophilips baru-baru ini pergi.

Blok Agung I mencakup 6.656 km persegi poli dalam dan Jawa Timur, sedangkan Blok Agung II mencakup area seluas 7.970 km persegi di laut dalam Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat dan Jawa Timur. “Wilayah ini belum banyak dieksplorasi dengan potensi sumber daya gas yang signifikan mendekati permintaan gas yang terus meningkat,” kata BP dalam sebuah pernyataan.

“Keputusan pemerintah Indonesia untuk memberikan bp 100% bunga di kedua daerah pemilihan menunjukkan posisi kami sebagai mitra terpercaya Indonesia, di mana kami terus mengembangkan kehadiran dan komitmen kami,” tambah BP.

“PP memiliki sejarah lebih dari 55 tahun di Indonesia. Kami mengoperasikan Tanguh LNG, fasilitas produksi gas terbesar di Papua Nugini, menyumbang sekitar 20% untuk produksi gas nasional, dan akan meningkat lebih dari 30% ketika Tanguin Rail 3 diluncurkan setelah selesainya proyek perluasan Tanguh. BP juga memiliki kepentingan bermasalah (30%) di PSC Andaman II, sebuah kompleks eksplorasi laut dalam transnasional di Aceh. Dimasukkannya blok Agung I dan Agung II dalam portofolio kami mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk berinvestasi di Indonesia dan mengembangkan bisnis kami,” kata Presiden Regional PP Asia Pasifik Nader Jackie.

Akhir tahun lalu, BP menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan regulator hulu SKK Migas untuk pengembangan Enhanced Gas Recovery (EGR) dan Carbon Capture Utilization and Storage (CCUS) pertama di Indonesia. Proyek EGR dan CCUS akan dilaksanakan di proyek Tangguh Liquefied Natural Gas (LNG) milik BP. Langkah ini menggarisbawahi hubungan baik BP dengan pemerintah Indonesia.

READ  PSAWI mempromosikan olahraga air di Indonesia

Partisipasi BP dalam putaran lelang Wilayah Kerja (WK) Minyak & Gas didorong oleh partisipasi pemerintah, terutama karena perusahaan besar lainnya, seperti Chevron dan Shell, berusaha keluar dari sektor tersebut mengikuti jejak Conocopilips. Pengecualian.

Indonesia mencari investasi minyak dan gas overhead $ 187bn

Pemerintah Desember lalu memperkenalkan peraturan baru untuk menarik lebih banyak investor hulu, yang memungkinkan bisnis untuk mengusulkan blok minyak dan gas dan menegosiasikan syarat dan ketentuan perjanjian kerja sama. “Selain itu, pemerintah juga telah meningkatkan bagian kontraktor minyak dan gas bumi (KKKS) sesuai dengan tingkat risikonya. Peraturan tersebut juga memungkinkan mereka untuk memilih bentuk kontrak yang disukai menggunakan rencana split atau cost recovery,” kata Dinsights.

Pemerintah Indonesia memperkirakan perlu menginvestasikan $ 187 miliar di sektor hulu untuk mencapai target produksi minyak dan gas 2030 sebesar 1 juta barel minyak dan 12 miliar kaki kubik gas per hari. Namun, target tersebut tampaknya ambisius bagi investor utama yang ingin keluar dari sektor minyak dan gas Indonesia, selama pemerintah menarik perusahaan lokal, kata Energy Voice sebelumnya.

Ini berarti kebutuhan investasi tahunan sekitar $ 18 miliar per tahun selama periode 10 tahun. Artinya, dengan rata-rata investasi $10 miliar hingga $111 miliar setahun, terdapat kesenjangan yang sangat besar.

Pada tahun 2020, produksi minyak rata-rata 743.000 barel per hari, turun 7,2% tahun-ke-tahun, dan produksi gas sebesar 63,2 miliar meter kubik, turun 6,8% tahun-ke-tahun, menurut statistik energi global BP.

Direkomendasikan untukmu

BP, Eni untuk menggabungkan aset Angola dalam usaha patungan baru