Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Bolehkah seseorang meninggalkan harta milik orang lain?”

“Bolehkah seseorang meninggalkan harta milik orang lain?”

Anehnya, tampaknya sebagian orang masih belum menyadari bahwa kamera Tesla mampu merekam saat kendaraan sedang diparkir.

Di subreddit r/Publik Freakoutreddit pelanggan Rekaman yang menjengkelkan menunjukkan seorang wanita di Toronto tampak mengendalikan salah satu mobil listrik milik produsen mobil tersebut setelah matahari terbenam.

“Kenapa?” Seorang pemberi komentar buku.

“Ini bodoh sekali,” kata orang lain Dia berkata.

Mereka adalah pemilik Tesla Persiapan laporan Sabotase Mobil listrik mereka selama beberapa tahun. Pada bulan November, seorang wanita San Diego dan putranya kembali dari janji medis Untuk menemukan goresan Di mobil mereka.

Namun motif dalam kasus itu tidak diketahui Informasi yang salah tentang masalah iklim Hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman atau ketakutan terhadap pilihan ramah lingkungan yang diambil masyarakat, karena penggulungan batu bara dianggap sebagai metode berbahaya yang tampaknya tidak disukai oleh banyak orang.

Meningkatnya penggunaan kendaraan listrik, sebagian berkat insentif pajak yang tersedia di Amerika Serikat berdasarkan Undang-Undang Pajak Inflasi, telah memberikan secercah harapan seiring dengan upaya dunia untuk mengurangi ketergantungannya pada energi kotor, termasuk minyak, gas, dan batu bara.

Kendaraan bertenaga gas menghasilkan polusi karbon yang terkait dengan pemanasan global dan masalah pernapasan seperti asma, namun knalpot kendaraan listrik bebas emisi, sehingga menjadikannya kendaraan ramah lingkungan juga. Melestarikan uang pemiliknya Pada pemeliharaan jangka panjang.

ketika Lebih banyak pekerjaan Harus dilakukan – dan Itu selesai — Untuk mendukung transisi yang sedang berlangsung ke kendaraan listrik, Institut Kebijakan Ekonomi Diperkirakan lebih dari 150.000 lapangan kerja dapat tercipta di sektor otomotif pada tahun 2030 berkat kendaraan jika sejumlah faktor terpenuhi.

Tidak jelas mengapa wanita dalam video terbaru memutuskan untuk merusak properti orang lain, namun Redditor tampaknya setuju bahwa tindakannya tidak dapat dibenarkan.

READ  Tesla membuat klaim yang menyesatkan tentang itu

“Bolehkah orang meninggalkan harta milik orang lain? Seperti mengurus urusan sendiri,” kata salah satu orang buku.

“Saya bukan penggemar berat mobil Tesla, tapi saya tidak akan bertindak terlalu jauh dengan merusaknya, tidak ada gunanya merusak properti orang lain karena marah atau benci,” yang lain SMembantu.

Bergabunglah dengan kami Buletin gratis Untuk tips mudah untuk Lebih hemat, Lebih sedikit limbahDan silahkan Sambil membantu planet ini.