Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blockbuster Square Enix Menghadirkan Penghargaan Mock di Trailer Peluncuran

tangkapan layar: Square Enix

Semua tentang menjelang rilis FacebookRPG aksi di dunia terbuka baru dari Square Enix, Dulu tombol bawah Berantakan. Tapi Anda tidak akan mengetahuinya dari pengumuman peluncuran yang tetap optimis tentang petualangan magis modern dengan mengeluarkan banyak kata di luar konteks dan mengubahnya menjadi hadiah licik.

“Ini luar biasa Facebook Pengumuman peluncurannya memberi tahu kami bahwa game tersebut mungkin tidak sebagus itu, dan inilah yang saya tahu,” kata penggemar edit trailer Derek Liu. Dalam video TikTok yang meledak selama akhir pekan. “Bendera merah terbesar adalah kutipan ini yang panjangnya satu kata atau dua kata.”

Dia melanjutkan untuk menelusuri setiap frasa yang muncul di layar selama ini, menemukan sumber aslinya, dan membaca konteks yang lebih besar dengan lantang. Di hampir setiap kasus, artinya sangat berbeda dari cara kata-kata itu disajikan di trailer, dan itu tidak dimaksudkan untuk dilihat sebagai pujian yang tegas.

Dalam satu contoh, Square Enix mengangkat kata “Beautiful” dari a Pratinjau Desember Diposting di membelanjakan. Namun, dalam konteksnya, kutipan itu tidak mengatakan itu Facebook Itu indah tetapi memiliki “potensi” untuk menjadi “permainan cerita hebat yang akan menarik hati Anda dengan setiap bab baru.” Bagaimanapun, itu adalah preview daripada review dari game terakhir, meskipun editor situs tersebut mengatakan dia tidak keberatan dengan bagaimana kata itu digunakan.

“Square Enix did ask for permission to use the quote, and we did approve,” Distractify gaming editor, Sara Belcher, told Kotaku in an email. “In our actual ulasan, saya menyebut game tersebut sebagai “indah” (ini adalah pendapat saya tentang dunia game sejak pratinjau, itulah mengapa saya pribadi tidak merasa kutipan tersebut keluar dari konteks). Kami tidak mengenakan biaya untuk penggunaan kutipan dalam materi promosi.

Dalam contoh lain, file Fantasi Akhir Pembuat kata “mengesankan” mengutip dari Permainan detektif. Satu-satunya masalah adalah kata yang dimaksud bahkan tidak berasal dari pratinjau proses, tetapi dari file Menulis berita Trailer gameplay Sony State of Play. “Kemampuan traversal Frey sangat mengesankan, memungkinkan pergerakan cepat masuk dan keluar dari pertempuran, baik dalam situasi udara atau air,” bunyi teks tersebut.

Untuk meringkas kemudian, FacebookTrailer terbarunya menyertakan kutipan terpotong dari seseorang yang mendeskripsikan salah satu trailer lama. Permainan detektif‘s tinjauan yang sebenarnya memberi permainan 7,5 dari 10. Itu tidak termasuk kata “brilian”, malah menggambarkan keseluruhan petualangan protagonis utama Fry sebagai “[not] tanpa membedakannya.”

Permainan detektif Dia tidak segera menanggapi permintaan komentar.

kata Liu Kotaku bahwa maksud dari video tersebut bukanlah untuk mengklaim bahwa menurutnya game itu buruk atau akan buruk, melainkan bahwa kerangka yang menyesatkan itu sangat menyarankan bahwa Square Enix tidak cukup percaya diri dalam game tersebut untuk membiarkannya berdiri sendiri tanpa yang palsu. penghargaan.

“Mereka mungkin benar-benar salah mengambil pendekatan ini, dan permainan itu sebenarnya bagus, atau memiliki kelebihan yang bisa mereka fokuskan daripada mencari kutipan,” katanya. “Jadi saya pikir ini berbicara lebih banyak tentang orang-orang yang bertanggung jawab untuk memasarkan game daripada tentang game itu sendiri.”

Ketergantungan perusahaan pada kutipan yang menyesatkan dari kritik dan outlet ulasan Tidak ada yang baru. Terkadang mereka menghapus konteks aslinya. Terkadang mereka hanya mencari sumber apa pun, bereputasi baik atau tidak, yang menyatakan bahwa game Anda hebat. Hadiahnya sendiri selalu dalam font raksasa sementara postingan yang diambil terlalu kecil untuk dibaca kecuali Anda meluangkan waktu untuk menganalisisnya dalam video TikTok seperti Lieu.

Sebagai perbandingan, dia juga berbagi dua Terlupakan Penawaran promosi yang membuat game terlihat menarik tanpa menggunakan kebohongan. Yang pertama adalah Lihat trailer Dirilis bulan lalu. Yang kedua adalah review dari Cuplikan media sosial saat ini Sudah dipanggang berulang kali secara online untuk dialog pemecah dinding keempat gaya Joss Whedon.

“Masalah sebenarnya bukanlah narasinya sama sekali, itu karena mereka tidak terlalu bergantung pada nada yang harus dijual oleh narasi itu dan saya tahu itu karena saya telah membuktikannya sekarang hanya untuk memastikan,” tulisnya. Spellbang pengguna Twitter yang mengambil bahan yang sama tetapi mencampurnya kembali dengan cara yang terdengar lebih keren dengan tetap mempertahankan kepekaan aslinya.

Terlepas dari kecerdikan teknis di balik pembuatan cuplikan video game yang bagus, berbohong itu buruk dan perusahaan tidak boleh melakukannya. Sudah cukup buruk jika itu adalah trailer yang penuh dengan topeng cuplikan yang sudah dipanggang untuk, katakanlah, seberapa buruk sebenarnya permainan itu berjalan. Lebih buruk lagi, ketika perusahaan berusaha keras untuk mencoba dan menjebak media independen dalam penipuan mereka. Penerbit seharusnya mendapatkan izin sebelum menggunakan kutipan orang lain dalam pemasaran mereka, dan bersikap transparan tentang cara penggunaannya.

Square Enix Dia tidak segera menanggapi permintaan komentar.

READ  Pixel 6a tampaknya mengungguli Pixel 6 secara signifikan