Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blizzard membatalkan mode Pahlawan PvE yang telah lama ditunggu-tunggu dari Overwatch 2

Blizzard membatalkan mode Pahlawan PvE yang telah lama ditunggu-tunggu dari Overwatch 2
Foto: Badai salju

untuk memperbaharui [Thu 18th May, 2023 03:05 BST]:

Produser eksekutif Overwatch 2 Jared News memilikinya sekarang Dia menanggapi reaksi masyarakat dalam serangkaian tweet, menekankan bahwa membatalkan mode Pahlawan PvE bukanlah keputusan yang mudah dan sama sulitnya bagi tim pengembang. Blog tindak lanjut akan memberikan lebih banyak konteks tentang apa yang selanjutnya untuk “cerita baru” dari Overwatch.

Klarifikasi yang ingin saya sampaikan adalah bahwa meskipun kami telah membuat keputusan untuk mengurangi Mode Pahlawan + Bakat, kami memiliki banyak konten PvE hebat yang akan dirilis tahun ini. Misi cerita besar, sinematik baru, acara co-op , dan misi penguasaan Pahlawan pemain tunggal akan segera hadir. Saya juga ingin mengakui bahwa hari ini adalah hari yang menantang bagi banyak dari kita di komunitas Overwatch – baik pemain maupun pengembang. Kami memahami bahwa berita hari ini tentang ruang lingkup PvE membuat frustrasi. Kami di tim kepemimpinan OW tidak mengambil keputusan dengan enteng.

“Kami menyukai dunia Overwatch dan kami memiliki begitu banyak cerita baru untuk diceritakan. Bergerak ke arah ini memberi kami kepercayaan diri bahwa kami dapat menceritakan kisah tersebut, meskipun dengan cara yang berbeda dari yang akan kami bicarakan sebelumnya. Blog Take Director berikutnya keluar pada hari Jumat dengan lebih banyak konteks.”

Neuss juga membahas spekulasi tentang perubahan rentang PvE karena Kebijakan “kembali ke kantor” Blizzard Dan perusahaan kehilangan bakat – mencatat bagaimana sudah ada tantangan sebelumnya:

Saya telah melihat spekulasi bahwa perubahan pada cakupan PvE di Overwatch 2 terkait dengan kebijakan RTO Blizzard. Sebagai catatan, itu tidak benar. Mengelola pengembangan PvE dan PvP secara bersamaan telah menjadi tantangan tim selama bertahun-tahun. Ini adalah judul yang kurang menarik tetapi memang benar .

“Kami akan masuk ke detail sejarah yang lebih sedikit di artikel Direktur berikutnya. Saya harap konteks tambahan menjelaskan mengapa kami membuat keputusan ini.”

Mike Ybarra, Presiden Blizzard Entertainment, memiliki kata-kata dukungan berikut untuk tim Overwatch:

“Saya akan selalu mendukung keputusan yang dibuat oleh tim kami dan banyak elemen yang mereka seimbangkan saat melakukannya. Tidak mudah untuk mengubah arah – dan kami akan belajar dari menetapkan ekspektasi awal seperti itu. Saya bangga dengan apa yang terus dilakukan oleh tim Overwatch dan saya tahu ambisinya tetap tinggi untuk memberikan pengalaman pemain yang luar biasa ” .


kreatif [Wed 17th May, 2023 02:35 BST]:

Tim pengembangan Overwatch 2 di Blizzard hari ini mengumumkan pembatalan Mode Pahlawan PvE yang telah lama ditunggu-tunggu.

Meskipun masih ada elemen PvE untuk maju, mode utama yang dijanjikan perusahaan saat mengumumkan sekuel dari game pahlawan berbasis tim yang populer telah dibatalkan. Mod khusus ini awalnya adalah alasan di balik rilis Overwatch 2.

Produser eksekutif Overwatch 2 Jared News menjelaskan apa yang menyebabkan keputusan ini dalam streaming langsung di Twitch – menjelaskan bagaimana pengalaman PvE “tidak benar-benar” perkembangan yang diharapkan tim dan upaya yang diperlukan untuk memberikan “pengalaman berkualitas Blizzard” akan sangat besar, tanpa tanggal akhir yang terlihat.

Dengan semua yang telah kami pelajari tentang apa yang diperlukan untuk menjalankan game ini pada level yang layak, jelas bahwa kami tidak dapat mencapai visi orisinal untuk PvE yang didemonstrasikan pada tahun 2019. Artinya, kami tidak akan memperkenalkan game kustom mode pahlawan dengan pohon talenta, dan perkembangan. “Kekuatan talenta dalam jangka panjang. Hal-hal itu tidak lagi ada dalam rencana kami. Kami tahu ini akan mengecewakan banyak dari Anda dan itulah mengapa kami ingin mewujudkannya sebelum kita berbicara tentang peta jalan.”

Neuss melanjutkan dengan menyebutkan betapa sulitnya bagi tim untuk menerima keputusan ini, karena banyak anggota memberikan “hati dan jiwa” mereka untuk situasi yang sekarang dibatalkan. Bicaralah dengan GamespotNamun, direktur game Overwatch 2 Aaron Keller menyebutkan bagaimana tim “masih berkomitmen untuk PvE” tetapi melakukannya dengan cara yang berbeda dari yang dia bicarakan sebelumnya.

Inilah peta jalan sekarang untuk Overwatch 2, yang mencakup misi berbasis cerita baru untuk dimainkan:

Bagaimana perasaan Anda tentang pembatalan Mode Pahlawan PvE? Sudahkah Anda menantikan ini? Komentar dibawah.

READ  Beberapa Pixel bertujuan untuk memiliki Android 12, bukan Android 13