Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blizzard “aktif bekerja” pada waktu tunggu Diablo 4 beta

Blizzard “aktif bekerja” pada waktu tunggu Diablo 4 beta

Blizzard berterima kasih kepada para pemain atas kesabaran mereka setelah mengantri hingga satu jam untuk berpartisipasi dalam uji beta terbuka Diablo 4 akhir pekan ini.

Dalam pernyataan yang diposting di Forum resmi permainanTim komunitas meyakinkan para pemain bahwa mereka “secara aktif bekerja” pada masalah tersebut, dan berjanji untuk “meningkatkan aliran pemain” dan mengurangi waktu tunggu setelah beberapa masalah pemadaman ditangani.


Trailer tanggal rilis Diablo 4.

Dalam pembaruan yang diposting beberapa jam kemudian, manajer komunitas PezRadar berterima kasih kepada semua orang atas “tanggapan yang luar biasa untuk akhir pekan beta akses awal” dan menegaskan kembali bahwa tim “melacak dan bekerja secara aktif” dengan masalah dengan multiplayer yang dijatuhkan / dijatuhkan, crosstalk karet selama transisi , penggunaan RAM dan modul Pemrosesan grafis tinggi. Tim juga menyadari masalah di mana “pemain yang dikeluarkan dari permainan mendapatkan kesalahan bahwa tim mereka tidak ada.”

“Sementara tim berurusan dengan elemen-elemen khusus ini dan lebih banyak lagi, kami juga mengelola aliran pemain ke dalam permainan di seluruh antrean kami,” tambah Pease. “Banyak pemain yang berhasil masuk ke dalam game, tetapi kami menyadari bahwa beberapa mengalami waktu tunggu yang lebih lama dari perkiraan.

“Saat kami terus melakukan peningkatan pada stabilitas server kami, kami berharap pemain kami akan melihat peningkatan berkelanjutan dalam waktu tunggu.”

Pernyataan tersebut diakhiri dengan menekankan bahwa tim “akan terus bekerja malam ini dan semalaman” dan berjanji untuk memberikan “pembaruan tambahan” selama periode beta.

ICYMI, lawan main Diablo 1 dan 2 Eric Schaefer telah bergabung dengan Moon Beast Productions untuk “mendefinisikan ulang genre action-RPG.”

Schaefer akan mengambil alih sebagai Chief Creative Officer bersama para pemimpin industri, Peter Hu dan Phil Shenk, di mana dia akan “memimpin arah kreatif” dari RPG aksi yang belum diumumkan dari studio.

READ  Dunkey meluncurkan video game YouTube perusahaan penerbitan independennya sendiri