Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blinken mengatakan tantangan imigrasi yang dihadapi Amerika Serikat di perbatasan selatan “melampaui apa pun yang pernah dilihat siapa pun sebelumnya.”

Blinken mengatakan tantangan imigrasi yang dihadapi Amerika Serikat di perbatasan selatan "melampaui apa pun yang pernah dilihat siapa pun sebelumnya."
“Kami menghadapi tantangan yang, untuk berbagai alasan, melampaui apa pun yang pernah dilihat siapa pun sebelumnya, dan itulah mengapa pendekatan yang kami ambil, termasuk di sini di atas, sangat penting,” kata Blinken kepada CNN en Español. Juan Carlos Lopez saat wawancara Selasa di The atas amerika Di Los Angeles.

Dia melanjutkan: “Ini adalah pendekatan tanggung jawab bersama di mana setiap orang di Belahan Barat yang terkena dampak migrasi tidak teratur pada khususnya, dan migrasi secara umum, yaitu negara asal, negara transit, dan negara tujuan, berkumpul untuk mengambil tanggung jawab bersama untuk mengelola ini dengan cara yang aman, manusiawi, dan tertib.”

Menteri menambahkan bahwa Amerika Serikat sedang bekerja dengan negara-negara di KTT untuk mencoba membuat “tindakan spesifik” yang dapat mereka ambil untuk mengatasi masalah ini, dan mencatat dokumen imigrasi baru, yang disebut Deklarasi Los Angeles, bahwa Amerika Serikat dan negara lain diharapkan untuk menandatangani minggu ini. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana negara-negara di kawasan dan di seluruh dunia harus berbagi tanggung jawab untuk menerima migran.

Khususnya, para pemimpin banyak negara yang memainkan peran penting dalam menangani migrasi – termasuk Meksiko, El Salvador, Honduras dan Guatemala – adalah kabupaten puncak, Menghadapi pukulan memalukan bagi pemerintahan Biden pada saat sedang berjuang untuk menangani masalah ini.

Masalah imigrasi telah menjadi prioritas utama bagi pemerintahan Biden, dengan Wakil Presiden Kamala Harris ditugaskan untuk mengatasi akar penyebab imigrasi ke perbatasan selatan. Ketika 23 kepala negara berkumpul di California untuk acara tersebut, masalah ini menjadi fokus yang tajam ketika karavan baru migran berangkat di Meksiko selatan dengan berjalan kaki, waktunya untuk menarik perhatian pada masalah ini.

READ  Anggota parlemen AS mengunjungi Taiwan setelah kunjungan Pelosi membuat marah China

Sekelompok sekitar 2.300 orang meninggalkan kota Tapachula di Meksiko selatan pada Senin, kata seorang pejabat di Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi, menuju utara. Pejabat itu mengatakan kelompok itu sebagian besar terdiri dari Venezuela, tetapi juga termasuk imigran dari Nikaragua, Kuba, El Salvador dan Honduras.

Para pemimpin otoriter dari tiga negara tersebut – Kuba, Venezuela dan Nikaragua – tidak diundang ke KTT tersebut, yang menyebabkan boikot terhadap Meksiko dan negara-negara Segitiga Utara, sebuah langkah yang mengalihkan perhatian dari tujuan yang lebih luas dari acara tersebut. Tetapi Blinken bersikeras dalam wawancara CNN-nya bahwa negara-negara itu diwakili di atas ketika ditanya tentang ketidakhadiran mereka.

“Saya juga dapat memberi tahu Anda bahwa Kuba, Venezuela, dan Nikaragua ada di sini. Saya melihat mereka dan bertemu dengan mereka. Saya bertemu dengan para pemimpin dan aktivis masyarakat sipil dari Kuba, Venezuela, dan Nikaragua,” katanya. “Akan ada orang-orang dari (LSM) dari berbagai bagian masyarakat yang, sejujurnya, menurut pendapat saya, mewakili lebih banyak orang Kuba, Nikaragua, dan Venezuela daripada rezim yang ada sekarang.”

Blinken juga menepis pertanyaan tentang apakah pengaruh AS di kawasan itu menurun dengan China dan Rusia mengintensifkan kehadiran mereka di sana, dengan mengatakan: “Saya pikir sebaliknya.. ketika Anda melihat kesimpulan yang keluar dari ini, kapan Anda melihat konkritnya? tindakan, komitmen, dan prinsip yang telah ditandatangani negara-negara di belahan bumi, dan saya pikir itu mencerminkan agenda dan agenda bersama yang mencoba menanggapi kebutuhan rakyat kita.”

Demikian pula, duta besar AS untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, Linda Thomas Greenfield, menimbang poin pada hari Rabu, mengatakan kepada subkomite Dewan Perwakilan Rakyat AS bahwa pertemuan puncak minggu ini “adalah awal dari upaya baru dengan mitra Amerika Latin kami.”

READ  Pasukan Rusia terikat memerangi pasukan Ukraina di Mariupol: Inggris Raya

“Saya akan memberi tahu Anda bahwa di New York saya mendengar setiap hari dari rekan-rekan Karibia dan Amerika Latin saya. Mereka tidak ingin bermitra dengan China. Tetapi banyak dari mereka merasa tidak punya pilihan selain bermitra dengan China karena kami belum ada di sana untuk mereka,” katanya, menambahkan bahwa Amerika Serikat perlu. Mengintensifkan keterlibatan kita dengan negara-negara ini.”

Departemen Keamanan Dalam Negeri untuk mengirim imigran ke beberapa kota Amerika yang jauh dari perbatasan AS-Meksiko

Sementara para pemimpin regional di Los Angeles mendiskusikan cara-cara untuk mengatasi masalah imigrasi, para pejabat di Washington juga menangani masalah ini, dengan Departemen Keamanan Dalam Negeri berencana mengirim imigran ke beberapa kota AS yang jauh dari perbatasan AS-Meksiko bergantung pada LSM. kapasitas, menurut pejabat Departemen Keamanan Dalam Negeri.

Pemerintahan Biden masih bergulat dengan masuknya imigran di perbatasan selatan AS meskipun tetap memberlakukan pembatasan pandemi era Trump, yang dikenal sebagai Bagian 42. Sebagai bagian dari perencanaan berkelanjutan untuk menangani sejumlah besar imigran, Departemen Keamanan Dalam Negeri telah berfokus pada pemrosesan imigran yang dibebaskan dari tahanan secara lebih efisien saat mereka menjalani prosedur imigrasi mereka.

rencana terbaru, disebutkan pertama Oleh NBC, itu akan mengirim imigran ke Los Angeles, Dallas, Houston dan Albuquerque, menurut pejabat itu, dan membantu meringankan tempat penampungan perbatasan yang penuh sesak.

Seorang juru bicara DHS mengatakan kepada CNN, “Tidak ada keputusan yang dibuat. Jika keputusan dibuat, DHS akan terus berkoordinasi dan mendukung kota-kota dan LSM untuk memfasilitasi pergerakan setiap individu yang ditemui di Perbatasan Barat Daya yang ditempatkan menunggu proses deportasi.” Langkah selanjutnya dalam prosedur imigrasi mereka.”

READ  Wordle 317 2 Mei Petunjuk - Berjuang dengan Wordle hari ini? TIGA PETUNJUK UNTUK MEMBANTU JAWABAN | Game | hiburan

Saat ini, LSM di sepanjang perbatasan AS-Meksiko sedang membantu para imigran yang telah dibebaskan dari tahanan pemerintah. Imigran sering melakukan perjalanan ke tujuan akhir mereka di Amerika Serikat di mana mereka mungkin memiliki kerabat dan akan melanjutkan prosedur imigrasi mereka.

Sebagai teguran terhadap kebijakan imigrasi Biden, Gubernur Texas Greg Abbott mulai mengirim lusinan imigran yang telah ditangkap di perbatasan AS-Meksiko dan dibebaskan dari tahanan ke Washington, DC. Setelah tiba di Washington, para imigran juga melanjutkan perjalanan ke tujuan lain di Amerika Serikat.

Kylie Atwood dari CNN dan Kevin Liptak berkontribusi pada laporan ini.