April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bitcoin ETF Race: Ark menyesuaikan pengarsipan SEC agar sesuai dengan BlackRock

Bitcoin ETF Race: Ark menyesuaikan pengarsipan SEC agar sesuai dengan BlackRock

ARK Invest, salah satunya tipis Perusahaan bersaing untuk dana spot forex (ETF), mengubah pengajuan SEC untuk menambahkan perjanjian berbagi pengawasan. Perubahan terjadi setelah seminggu kaki BlackRock untuk Bitcoin ETF-nya, yang mencakup perjanjian semacam itu.

menyukai ARK mengirimkan proposalnya ke SEC pada bulan April, sekitar dua bulan sebelum BlackRock melamar, dan tinjauan hari ini dapat membantu ARK melewati garis finis terlebih dahulu.

tergantung hari pengarsipanPerjanjian tersebut — dijuluki “Spot BTC SSA” — adalah antara ARK dan Chicago Board Options (CBOE) BZX Exchange dan platform cryptocurrency. Namun, platform perdagangan cryptocurrency tidak diungkapkan.

Perjanjian Berbagi Pengawasan (SSA) mengacu pada informasi yang dibagikan dengan regulator untuk mencegah kemungkinan manipulasi pasar. Ini termasuk aktivitas perdagangan pasar, aktivitas kliring dan identifikasi pelanggan. itu DETIK Dia bersikeras bahwa tidak ada pelamar yang menunjukkan kemampuan mereka untuk melindungi investor secara memadai dari praktik manipulatif.

Pesanan yang ditolak atau tertunda sebelumnya tidak menyertakan SSA, yang menarik perhatian banyak orang saat BlockRock memasukkannya dalam pengajuan ETF minggu lalu. Manajer aset $9 triliun membawa desas-desus dan banteng Lagi-lagi dengan aplikasinya minggu lalu. Apakah industri melihatnya dengan baik karena ukurannya, atau karena perjanjian pembagian jam tangan, adalah masalah dugaan.

Cathy Wood Kotak ARK – yang mana aplikasi pertama Untuk mendapatkan ETF Bitcoin pada Juni 2021 dengan penyedia crypto ETF global 21Shares – itu tidak dapat diterima Awal tahun ini oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC). Regulator, sekali lagi, mengutip kegagalan untuk menunjukkan bagaimana mereka dapat menangkis manipulasi pasar oleh pedagang mata uang kripto.

Dewan Pendidikan Tinggi tidak setujuNamun, ETF berjangka Bitcoin dengan leverage pertama dirilis Jumat lalu. Dana yang diperdagangkan di bursa, BITX, diperdagangkan kemarin untuk pertama kalinya, mencatat A Peluncuran suksesdengan $5,5 juta dalam perdagangan untuk hari itu.

READ  Nilai Solana melonjak di tengah reli altcoin, dengan harganya hampir tiga kali lipat selama sebulan terakhir