Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bisnis minggu ini: peluang kerja, pendapatan yang tinggi, dan laporan pekerjaan bulan Agustus

Bisnis minggu ini: peluang kerja, pendapatan yang tinggi, dan laporan pekerjaan bulan Agustus

Pada hari Selasa, Departemen Tenaga Kerja merilis laporan mengenai lowongan pekerjaan untuk bulan Juli dan pergantian tenaga kerja.

Analis memperkirakan lowongan pekerjaan untuk bulan Juli akan tetap datar di bulan Juli di sekitar 9,6 juta untuk bulan ketiga berturut-turut. Secara keseluruhan, laporan bulan lalu menunjukkan perekonomian yang sehat, karena pengusaha berusaha untuk mempekerjakan lebih banyak orang. Jumlah pekerja yang dipecat sedikit lebih tinggi dibandingkan sebelum pandemi, yang menunjukkan bahwa banyak orang Amerika yang terus mendapatkan pekerjaan yang lebih diinginkan.

Peluang kerja, dalam jutaan, berdasarkan bulan:

Perusahaan pengiriman makanan hewan, Chewy, melaporkan hasil keuangan kuartal kedua pada hari Rabu.

Untuk kuartal keenam berturut-turut, Wall Street memperkirakan Chewy yang berbasis di Florida akan melaporkan kerugian, kali ini sebesar 5 sen per saham. Dalam lima kuartal sebelumnya, Chewy mengejutkan investor dan analis dengan membukukan pendapatan yang disesuaikan. Untuk kuartal kedua tahun lalu, Wall Street memperkirakan Chewy akan membukukan kerugian sebesar 12 sen per saham, namun perusahaan malah melaporkan laba sebesar 5 sen per saham, sama dengan kuartal pertama tahun ini.

Departemen Tenaga Kerja menyajikan laporan bulan Agustus mengenai ketenagakerjaan oleh perusahaan non-pertanian AS pada hari Jumat.

Pengusaha di AS menambahkan 187.000 pekerjaan pada bulan Juli, lebih rendah dari perkiraan. Namun tingkat pengangguran turun menjadi 3,5% yang menandakan bahwa pasar tenaga kerja tetap tangguh, terutama mengingat Federal Reserve telah menaikkan suku bunga acuannya sebanyak 11 kali sejak Maret 2022. Analis Wall Street memperkirakan perekonomian AS akan menambah 175.000 lapangan pekerjaan pada bulan Agustus.

Nonfarm Payrolls, Perubahan Bulanan, Disesuaikan Musiman: