Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BioWare menggoda judul Mass Effect 5 dan pencarian untuk akhir trilogi

BioWare menggoda judul Mass Effect 5 dan pencarian untuk akhir trilogi

Diperbarui pada pukul 23.30: Setelah sedikit mengumpulkan para ketua komunitas, petunjuknya terpecahkan dan teaser BioWare berdurasi 30 detik lengkap dibagikan secara online.

Memang benar, ini tidak jauh lebih informatif daripada segmen lima detik awal yang kita dapatkan di awal semua ini sebelumnya hari ini, tapi setidaknya itu memamerkan mantel yang sangat lucu yang dihiasi logo N7, menunjukkan karakter berkerudung misterius kita. – Pahlawan di game selanjutnya? penjahat? – Dia adalah anggota band militer serial tersebut. Atau pencuri mantel.

Jas hujan yang sama muncul lagi Karya seni tersebut dibagikan di feed Twitter/X BioWare, kali ini secara diam-diam mengungkapkan – melalui beberapa detail lama “ENHANCE” – beberapa potensi detail kecil. oleh Perbesar, kita melihat pemandangan menarik di bar neon, menampilkan pakaian untuk Geth dan pemandangan Angora – yang dijelaskan kepada saya oleh pakar Eurogamer Mass Effect Tom Phillips (omong-omong, Matt yang menulis pembaruan ini; Tom tidak merujuk ke dirinya sebagai orang ketiga): “Angara adalah rumahnya Andromeda asli, yang berarti Gith sekarang juga ada di Angara atau Angara ada di Bima Sakti (menurut saya yang terakhir).” Jadi ini dia!


Penggoda Hari N7 2023.

Cerita asli 18.14: BioWare merayakan ulang tahun Mass Effect tahun ini dengan postingan blog yang mengisyaratkan judul Mass Effect 5 — dan menyarankan agar penggemar akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan membara mereka tentang apa yang terjadi setelah Mass Effect 3 berakhir.

Namun, tidak jelas apakah ini berarti item tersebut akan hadir di Mass Effect 5 – yang masih beberapa tahun lagi – atau lebih cepat, sebagai bagian dari N7 Day itu sendiri.

“Kami menanyakan pada diri kami sendiri pertanyaan-pertanyaan yang sama seperti yang Anda tanyakan kepada kami selama bertahun-tahun!” Kepala Mass Effect Mike Gamble buku. “Apa yang terjadi pada semua orang yang kamu kenal dan sayangi di dalam game? Siapa yang sebenarnya meninggal? Siapa yang punya anak dengan siapa? Seperti apa suara bayi?”

READ  Gambar Detail Baru dari Villa d'Este


Teaser resmi Mass Effect 5 memperlihatkan kembalinya Liara.

“Bagaimana dengan semua galaksi? Akhir ceritanya! Apa yang terjadi dengan dunia asari kita yang berubah menjadi medium bayangan? Bagaimana dengan B-tidak apa-apa… kamu mengerti maksudnya.”

“Tentu saja ada jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, tetapi Anda harus menunggu untuk mendengarnya. Dan apa pun yang kami katakan tidak akan mudah ditemukan, seperti yang Anda harapkan dari iklan #N7Day kami.”

Postingan selanjutnya dilanjutkan dengan daftar berbagai merchandise Mass Effect yang tersedia untuk dibeli, dengan kode biner tersembunyi tersebar di seluruh. Filter dan Anda mendapatkan 0100010101110000011011010010110110001101111011011110, yang mengeja kata “Epsilon”. Mungkinkah Ini Nama Game Mass Effect Selanjutnya?

Fans telah menemukan halaman baru di situs EA jika Anda mengetikkan URL berikut: https://www.ea.com/en-gb/games/mass-effect/epsilon Masih harus dilihat apakah lebih banyak lagi yang akan ditambahkan ke halaman ini dalam beberapa jam mendatang. [UPDATE: There’s now this brief video clip, below – and a reference to Andromeda.]


Trailer teaser pendek untuk Mass Effect 5 – atau haruskah Mass Effect Epsilon?

Perlu dicatat bahwa Epsilon adalah salah satu nama asli yang dipertimbangkan BioWare untuk seri ini, sebelum pengembang akhirnya memilih Mass Effect. Oh, dan Epsilon juga merupakan angka Yunani 5 – yang masuk akal untuk ME5.

Tentu saja jawaban siapa yang hidup dan siapa yang mati setelah peristiwa Mass Effect 3 akan berbeda-beda dari satu pemain ke pemain lainnya. Referensi mutlak untuk “S-” membuat para penggemar bersemangat, dengan beberapa yang bersikeras bahwa Shepard entah bagaimana akan hidup di game berikutnya mencari sedikit informasi untuk membenarkan teori mereka.

READ  India melarang Crafton karena kekhawatiran berbagi data di China - sumber

Mass Effect 5 masih dalam tahap praproduksi, dengan sebagian besar BioWare masih sibuk menyelesaikan Dragon Age: Dreadwolf yang telah lama ditunggu-tunggu. Babak berikutnya dalam saga opera luar angkasa diperkirakan akan muncul ratusan tahun setelah trilogi aslinya, dan mengembalikan fokus serial ini ke Bima Sakti.

Tahun-tahun sebelumnya telah menyaksikan Hari N7 memberikan bukti lebih lanjut. Tahun 2021 telah memberi kita gambaran yang sangat detail dengan banyak detail tersembunyi, salah satunya adalah kembalinya Gith. Tahun lalu menghadirkan lebih banyak konsep seni dan cuplikan dialog baru dari Liara.

Sebelumnya hari ini, kami melaporkan dua kelompok mantan pekerja Mass Effect dan Dragon Age yang ingin menggunakan Hari N7 untuk menyoroti penderitaan mereka, setelah dipecat pada awal tahun. Aksi duduk direncanakan di kantor BioWare, sementara sekelompok karyawan mengajukan tuntutan hukum terhadap perusahaan mengenai pesangon.