Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jason Alexander menghormati bintang Seinfeld, Estelle Harris

Jason Alexander menghormati bintang Seinfeld, Estelle Harris

Estelle Harris dan Jason Alexander pada tahun 2003

Estelle Harris dan Jason Alexander pada tahun 2003
Foto: Kevin Winter/Getty Images (Gambar Getty)

Dalam serangkaian tweet oleh seorang aktor Jason Alexander aku ingat dia Seinfeld Pemeran bersama Estelle Harris selanjutnya kematiannya Pada tanggal 2 April.

Dalam serial NBC hit, Harris digambarkan Estelle Costanza — the ibu sombong Alexander George Costanza-Dalam 27 episode sepanjang pertunjukan. Dia sering melakukan peran tamu bersamanya Jerry Stiller, yang berperan sebagai suami dan ayahnya, George Frank Costanza.

“Salah satu orang favorit saya telah meninggal –Alexander mentweet. “Sangat menyenangkan bermain dengannya dan menikmati tawanya yang luar biasa. Aku memujamu Estelle. Cinta untuk keluargamu. Ketenangan sekarang dan selalu. #RIPestelleHarris.”

AkuDalam tweet lain, Alexander menambahkan, “Terima kasih untuk semua pesan yang baik dan indah serta kenangan #EstelleHarris. Dia akan sangat tersentuh. Seperti saya dan ketika dia berkata, ‘Mengapa kamu tidak bisa lebih seperti Lloyd Brown!! ???”

Harris menjadi aktor Kemudian dalam hidupnya setelah dia membesarkan ketiga anaknya, Dia membuat debut aktingnya di film Linda Yellen mencari pada tahun 1977. Setelah menjadi juru bicara komersial dan muncul dalam peran tamu dalam serial tersebut pengadilan malamDan menikah dan memiliki anakDan gila oleh MUDan Hukum dan ketertibanHarris akan muncul untuk pertama kalinya di Seinfeld Episode “Kontes”.

aktor terlambat Dia juga dikenal karena meminjamkannya memilih untuk Cerita mainan Film Mrs Potato Head. Dia akan terus membangun resume yang kuat sebagai suara Aktor tersebut muncul di masa depanDan HerculesDan Seorang pria yang mencintai kehidupan keluarga Dan masih banyak lagi. Peran terakhirnya adalah mengisi suara Mrs. Potato Head pada tahun 2019 cerita mainan 4.

Itu Pengumuman kematiannya karena sebab alami, Cbaiklah Sabtu dari putranya Glenn Harris. Berita itu dikonfirmasi ke waktu pengiriman.

“Dengan sangat sedih dan duka diumumkan bahwa Estelle Harris meninggal dunia malam ini pukul 18.25,” kata Harris. “Kebaikan, kasih sayang, kepekaan, rasa humor, simpati, dan cintanya praktis tak tertandingi, dan dia akan sangat dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya.”

READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya